Woodburn Resmi Tinggalkan Liverpool dan Gabung Preston North End

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Jul 2022, 19:18 WIB
Woodburn Resmi Tinggalkan Liverpool dan Gabung Preston North End

Ben Woodburn / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan gelandang Liverpool, Ben Woodburn resmi bergabung dengan klub Championship, Preston North End setelah kepergiannya dari klub.

Kontrak pemain berusia 22 tahun itu berakhir di Merseyside musim panas ini setelah naik pangkat bersama The Reds dan lulus ke tim utama dari akademi.

Woodburn menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Liverpool pada usia 17 tahun 45 hari, pada November 2016, gelar yang masih dipegangnya sampai saat ini, ketika ia mencetak gol di depan The Kop dalam pertandingan Piala Liga melawan Leeds United.

Pemain internasional Wales itu mencatatkan 11 penampilan untuk klub setelah beberapa musim peminjaman dalam beberapa tahun terakhir.

Dia menghabiskan waktu dengan Hearts musim lalu di Liga Utama Skotlandia dan sekarang pindah ke Deepdale dengan status bebas agen.

"16 tahun di klub yang luar biasa ini. Terima kasih untuk semuanya," tulis Woodburn di media sosial.

Sementara itu, penjaga gawang Vitezslav Jaros resmi bergabung ke Stockport County dengan status pinjaman hingga akhir musim 2022-23.

Pemain berusia 20 tahun itu pindah ke tim League Two yang baru promosi, untuk sementara, setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu bersama Notts County di National League.

Jaros membuat 15 penampilan di Meadow Lane dan telah menghabiskan waktu sebelumnya dengan status pinjaman di St Patrick's Athletic di Republik Irlandia, di mana ia mengangkat Piala FAI dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Klub.

Penjaga gawang Ceko, yang pindah ke Liverpool dari Slavia Prague pada 2017 dan merupakan pemenang FA Youth Cup dua tahun kemudian, menandatangani kontrak jangka panjang di Anfield pada musim panas 2020.

Artikel Tag: Liverpool, Ben Woodburn, Preston North End

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/woodburn-resmi-tinggalkan-liverpool-dan-gabung-preston-north-end
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini