Woodburn Jalani Trial Bersama Preston setelah Tinggalkan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 29 Jun 2022, 08:29 WIB
Woodburn Jalani Trial Bersama Preston setelah Tinggalkan Liverpool

Ben Woodburn / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Woodburn telah meninggalkan Liverpool setelah 15 tahun, sang gelandang diberi kesempatan untuk mengesankan di Preston dan didesak untuk "menunjukkan apa yang sebenarnya tentang dia".

Setelah awalnya bergabung dengan The Reds di level pra-akademi, Woodburn menghabiskan satu setengah dekade, menjadi pencetak gol termuda klub pada tahun 2016.

Tetapi dengan cedera dan persaingan untuk tempat membuatnya tidak diperhitungkan, pemain Wales itu dibebaskan musim panas ini setelah masa pinjaman dengan Sheffield United, Oxford United, Blackpool dan Hearts.

Pinjaman terakhirnya di Hearts berakhir dengan frustrasi, manajer Robbie Neilson mengesampingkan kepindahan permanen untuk pemain yang tersedia dengan status bebas transfer.

Tapi dia sekarang memiliki peluang besar setelah ditawari trial yang diperpanjang dengan tim Championship, Preston, yang diperkirakan akan lebih lama dari dua minggu yang dilaporkan sebelumnya.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan manajer Ryan Lowe – seorang pendukung Liverpool dan mantan pemain yang datang melalui akademi di Kirkby – yang sebelumnya berada di radarnya ketika ia bertanggung jawab atas Plymouth pada 2019.

“Dia jelas bermain di level yang lebih tinggi,” kata Lowe kepada PNEFC.net tentang mengapa upaya pinjaman ke Plymouth gagal.

“Jelas kontraknya sekarang sudah berakhir di Liverpool. Dia naik kelas dengan Hearts di Skotlandia musim lalu dan dia adalah bakat yang fantastis.

"Kami berharap kami bisa mendapatkan yang terbaik darinya."

Woodburn sudah mulai berlatih dengan Preston setelah kembalinya mereka untuk pra-musim, dan berharap dia bisa mendapatkan kontrak permanen dengan klub yang finis di urutan ke-13 di Championship musim lalu.

Artikel Tag: Ben Woodburn, Liverpool, Preston

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/woodburn-jalani-trial-bersama-preston-setelah-tinggalkan-liverpool
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini