Wonderkid Semen Padang FC Jadi Rekrutan Pertama Arema FC Di Bursa Transfer

Penulis: Dayat Huri
Selasa 21 Des 2021, 20:00 WIB
Pemain anyar Arema FC, Genta Alparedo

Pemain anyar Arema FC, Genta Alparedo/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Wonderkid Semen Padang FC, Genta Alparedo jadi rekrutan pertama Arema FC pada bursa transfer jelang putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Pemain timnas Indonesia U-23 sudah bergabung bersama pemain lain untuk menghadapi putaran kedua.

Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Permana menyebut, bergabungnya pemain 19 tahun diharapkan dapat mengangkat prestasi Singo Edan di Liga 1 2021/2022.

"Genta anak muda potensial, gabung di timnas, tentunya kita sangat berharap dapat berkembangC dan turut bersama sama bekerja keras agar membawa tim berprestasi tahun ini," ujar Gilang Widya Permana seperti dilansir laman resmi klub.

Ditambahkan Gilang, pihaknya optimis Genta Alparedo dapat segera beradaptasi bersama Johan Alfarizi dan kawan-kawan. Apalagi Genta Alparedo juga sudah memahami karakter Eduardo Almaida selaku pelatih kepala.

"Genta adalah salah satu rekrutan pertama di masa jeda jelang putaran kedua. Mohon doa dan dukungan Aremania agar selanjutnya ada beberapa pemain lagi yang akan bergabung untuk mengangkat posisi tim menjadi lebih baik," tambah Gilang.

Sementara itu, Genta Alparedo mengaku bangga dapat bergabung bersama salah satu klub besar Indonesia, sebab sejak menjadi pemain sepak bola pemula dirinya mengaku sering mengikuti sepak terjang Singo Edan di kompetisi sepak bola tanah air.

"Mimpi saya dapat terwujud. Saya akan kerja keras untuk prestasi klub," ujarnya.

Pemain muda yang pernah memperkuat masuk dalam skuad timnas U-19, timnas U-23, dan timnas senior ini akan memberikan yang terbaik untuk klub kebanggan Arek Malang itu.

"Harapan saya bersama Arema FC mengantarkan prestasi yang terbaik, " pungkasnya.

Artikel Tag: arema fc, genta alparedo, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wonderkid-semen-padang-fc-jadi-rekrutan-pertama-arema-fc-di-bursa-transfer
1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini