Wonderkid AC Milan Di Ambang Kepindahan ke Eintracht Frankfurt

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 06 Jul 2021, 19:10 WIB
Wonderkid AC Milan yaitu Jens Petter Hauge, di ambang pintu keluar Stadion San Siro setelah Eintracht Frankurt dilaporkan sudah sepakat untuk mengontrak pemain asal Norwegia tersebut / via Getty Images

Jens Petter Hauge / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Wonderkid AC Milan yaitu Jens Petter Hauge, di ambang pintu keluar Stadion San Siro setelah Eintracht Frankurt dilaporkan sudah sepakat untuk mengontrak pemain asal Norwegia tersebut.

Jens Petter Hauge, 21 tahun, resmi hijrah ke AC Milan pada bulan Oktober tahun lalu setelah Rossoneri menebusnya dari klub asal Norwegia yakni Bodo/Glimt.

Meski tampil ciamik di ajang Liga Europa musim kemarin, performa Hauge disebut kurang layak untuk membela klub sebesar Milan dan Calciomercato pun melaporkan jika manajemen klub memilih untuk melepasnya di bursa transfer kali ini.

Sejumlah klub Serie A seperti Udinese dan Torino pun beberapa waktu yang lalu sempat mengutarakan minatnya kepada sang gelandang serang.

Namun dua klub itu pada akhirnya gagal mendapatkan servis Hauge dan kontestan Bundesliga yaitu Eintracht Frankfurt, akhirnya berhasil memenangkan perburuan si pemain.

Melansir dari laman Football Italia, Eintracht Frankfurt disebut bersedia menyanggupi permintaan AC Milan di angka 8 juta Euro dan siap memberikan bonus tambahan sebesar 4 juta Euro apabila Hauge sukses menuntaskan sejumlah target yang dibebankan kepadanya.

Masih dari laman Football Italia, total nilai transfer ini maksimal akan tembus di angka 14 juta Euro dan kedua kubu pun diklaim bakal segera mengumumkan transfer ini dalam hitungan hari.

Di musim debutnya bersama Milan, Jens Petter Hauge tercatat tampil membela Rossoneri sebanyak 24 kali dengan kontribusi 5 gol plus 1 assist.

Artikel Tag: AC Milan, Eintracht Frankfurt, Jens Petter Hauge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wonderkid-ac-milan-di-ambang-kepindahan-ke-eintracht-frankfurt
2149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini