Wolves Tak Terkalahkan di 6 Laga Kandang, Begini Reaksi Gary O'Neil

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 14:34 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memberikan komentar terkait enam laga kandang tanpa kekalahan secara beruntun di Premier League.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Nottingham Forest di Molineux Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB, Wolves hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Pada laga tersebut, tim tamu berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Harry Toffolo di menit ke-14. Namun, pada menit ke-32, Wolves berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Matheus Cunha di menit ke-32.

Hasil tersebut lantas membuat Wolves mencatatkan enam laga kandang tak terkahkan saat tampil di Premier League. Terkait hal tersebut, Gary O'Neil memberikan komentarnya.

"Tidak diragukan lagi, kami tampil lebih baik saat menghadapi tim-tim yang menghadapi kami, dan saya mengerti alasannya, tetapi penting bagi saya untuk meninjau kembali pertandingan tersebut, tetapi juga penting bagi saya untuk meninjau kembali tim ini dan melihat sejauh mana kami telah melangkah," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami telah menjalani 16 pertandingan dan tim ini telah melakukan segalanya. Kami memiliki raihan poin yang sangat bagus dan mungkin lebih baik dari yang diharapkan oleh kebanyakan orang di luar klub sepak bola ini. Memang mengecewakan hari ini, tetapi ini adalah pertandingan lain di kandang di mana kami belum pernah kalah, sudah enam kali tak terkalahkan di sini, yang sangat mengesankan."

Dengan hasil ini, Wolves berada di posisi ke-12 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 19 poin.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-tak-terkalahkan-di-6-laga-kandang-begini-reaksi-gary-oneil
141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini