Wolves Resmi Datangkan Santiago Bueno dari Girona

Penulis: Depe Ptr
Kamis 31 Agu 2023, 22:42 WIB
Wolves Resmi Datangkan Santiago Bueno dari Girona

Santiago Bueno / via wolves.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Santiago Bueno menjadi rekrutan kedua Wolves hari ini, bergabung secara permanen dari klub Spanyol, Girona dan tinggal menunggu surat izin kerja.

Menyusul rekannya dari Amerika Selatan, Enso Gonzalez yang pindah ke Compton Park, pemain internasional Uruguay, yang telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, tiba setelah tiga musim konsisten di Spanyol.

Bueno menghadirkan sosok pemain bertahan yang solid dan percaya diri ketika menguasai bola ke sisi kanan bek tengah, serta pengalaman di panggung internasional awal tahun ini.

Didatangkan dari Barcelona pada tahun 2017, bek ini berkembang di Camp Nou, sebelum memilih untuk melanjutkan kariernya di sepak bola senior bersama Girona, di mana ia pindah secara permanen pada tahun 2019.

Di Girona, Bueno memadukan kegigihan dan tekadnya di Amerika Selatan dengan tampil solid untuk tim La Liga, di mana ia berhasil promosi bersama Girona pada musim panas lalu, melalui play-off divisi kedua.

Mencetak empat gol dan lima assist saat berada di Girona, pemain berusia 24 tahun ini melakukan transisi mulus ke divisi teratas, membantu timnya finis di paruh atas klasemen. Dia juga berperan dalam kemenangan timnya atas Real Madrid musim lalu.

Direktur olahraga Wolves, Matt Hobbs mengatakan: “Kepribadian Santiago Bueno adalah salah satu yang kami cari dalam diri seorang pemain, bersemangat, lapar, pekerja keras dan rendah hati, tetapi dengan sedikit keunggulan dan bisa bermain. Dia sangat cocok untuk apa yang kami cari."

Artikel Tag: Wolves, Santiago Bueno, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-resmi-datangkan-santiago-bueno-dari-girona
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini