Wolves Resmi Datangkan Nathan Collins dari Burnley

Penulis: Dwi Prima
Minggu 24 Jul 2022, 09:50 WIB
Wolves Resmi Datangkan Nathan Collins dari Burnley

Nathan Collins / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wolves menyelesaikan perekrutan pemain internasional Republik Irlandia, Nathan Collins dengan biaya yang tidak diungkapkan dari Burnley.

Bek tengah ini telah menyetujui kontrak lima tahun, dengan opsi tambahan 12 bulan, untuk menjadi rekrutan baru pertama Bruno Lage musim panas ini, dan menyelesaikan tes medisnya tepat waktu untuk bergabung dengan rekan satu tim barunya untuk kamp latihan pramusim mereka di Alicante.

Nyaman dalam penguasaan bola dan dominan dalam bertahan, pemain berusia 21 tahun itu pindah ke Molineux setelah musim debut yang mengesankan di Liga Premier bersama The Clarets.

Setelah memulai kariernya di Cherry Orchard di Dublin, Collins pertama kali melangkah ke sepak bola Inggris dengan Stoke City, dan berkembang melalui sistem akademi klub untuk membuat debut tim pertamanya tiga tahun kemudian.

Terlepas dari upaya terbaik sang bek, termasuk dua gol dalam kemenangan atas Everton dan Southampton, Burnley terdegradasi ke Championship, yang membuka pintu bagi kepindahan Collins ke Wolves.

Pemain internasional Irlandia itu menyelesaikan tes medisnya di Compton Park dan menyaksikan tim asuhan Lage berlatih, sebelum bergabung dengan tim saat mereka menuju kamp latihan pra-musim mereka di Spanyol.

Direktur teknis Scott Sellars berkata: "Kami telah memantau Nathan dan mengaguminya, jadi kami senang untuk membawanya ke klub. Dia pemuda yang sangat berbakat, dia baru berusia 21 tahun, telah bermain sepak bola internasional dan memiliki musim yang bagus tahun lalu bersama Burnley. Kami pikir kami telah merekrut pemain dengan banyak potensi, serta menjadi pesepakbola yang sangat bagus sekarang."

Artikel Tag: Nathan Collins, Wolves, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-resmi-datangkan-nathan-collins-dari-burnley
10001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini