Wolves Resmi Datangkan Daniel Podence dari Olympiacos

Penulis: Dwi Prima
Kamis 30 Jan 2020, 21:07 WIB
Wolves Resmi Datangkan Daniel Podence dari Olympiacos

Daniel Podence / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Wolves resmi mengamankan tanda tangan pemain sayap Portugal, Daniel Podence dari Olympiacos dan sekarang tinggal menunggu surat izin kerja internasional.

Pemain 24 tahun dapat bermain di kedua sisi lini serang dan memberikan opsi serangan baru untuk Nuno Espirito Santo, ia menandatangani kontrak empat setengah tahun.

Podence telah membuat 27 penampilan kompetitif untuk pemimpin Liga Super Yunani yang tidak terkalahkan musim ini dan mencetak gol di Liga Champions pada bulan September.

Pemain yang lahir dari sistem Sporting CP Academy, yang juga melahirkan Rui Patricio dan Joao Moutinho, Podence menikmati kesempatan bermain di tim utama Lisbon, setelah tampil mengesankan dengan Sporting B.

Pria jangkung, yang juga bisa bermain di belakang striker, membuat debutnya bagi tim senior Sporting pada Desember 2014 dan membuat 40 penampilan sebelum menuju ke Yunani 18 bulan lalu.

Sejak itu, Podence semakin berkembang dengan Olympiacos dan menjadi pemain kunci bagi tim Yunani selama paruh pertama musim ini.

Dalam 27 penampilannya, Podence mengklaim lima gol dan lima assist, termasuk gol melawan Tottenham Hotspur dalam hasil imbang 2-2 di Liga Champions di babak grup.

Di tingkat internasional, pemain sayap ini telah bermain untuk lima level usia yang berbeda untuk Portugal, termasuk di tim U-21 dengan Ruben Neves dan Diogo Jota pada tahun 2017.

Dia sekarang bersatu kembali dengan keduanya di Molineux.

Artikel Tag: premier league 2019, Wolves, daniel podence

866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini