Wolves Larang Para Pemain Pergi Berbelanja Karena Virus Corona

Penulis: Dwi Prima
Minggu 27 Des 2020, 19:35 WIB
Wolves Larang Para Pemain Pergi Berbelanja Karena Virus Corona

Wolves / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pemain Wolves telah diblokir dari pergi ke supermarket karena klub bertujuan untuk membatasi risiko tertular virus corona.

Beberapa klub Liga Premier telah diizinkan untuk menyambut penggemar kembali ke lapangan selama beberapa pekan terakhir, karena pemerintah Inggris beralih ke sistem empat tingkat dalam kategori masing-masing kota.

Namun, dengan sebagian besar negara sekarang kembali di bawah batasan yang lebih ketat karena tingkat infeksi meningkat, hanya Liverpool dan Everton yang diizinkan untuk menyambut penggemar tuan rumah ke pertandingan mereka.

Hanya satu pertandingan Liga Premier musim ini yang harus ditunda karena Covid-19, dengan skuat Newcastle United tidak dapat menghadiri tempat latihan mereka menjadi ladang penyebaran virus corona, jelang pertandingan melawan Aston Villa beberapa pekan lalu.

Liga sekarang kembali ke pengujian dua kali seminggu karena daftar jadwal pertandingan menjadi semakin padat, dan Wolves telah mengambil langkah-langkah untuk mengurangi eksposur para pemain mereka.

"Ini tentang melindungi diri kita sendiri," kata bos Wolves Nuno Espirito Santo. "Sejak awal pandemi, staf kami di dapur mengumpulkan sekotak besar barang-barang dasar yang kami butuhkan dan selama puncak pandemi, semua orang bisa mengambilnya.

"Saat mulai membaik, kami berkata: 'Oke, sekarang Anda bebas pergi dan berbelanja sendiri.'

“Tapi sekarang levelnya meningkat dan ada variasi baru yang dikhawatirkan semua orang, kami mulai melakukannya lagi. Jadi para pemain dan keluarganya tidak pergi ke supermarket.

"Ini tentang melindungi diri kita sendiri. Ada begitu banyak orang yang harus menjaga kita."

Artikel Tag: Wolves, Virus Corona, Premier League 2020

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini