Wolves Kalah 2-1, Gary O'Neil Tuduh Arsenal Buang-buang Waktu

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 03 Des 2023, 11:30 WIB
Wolves asuhan Gary O'Neil kalah 2-1 dari Arsenal

Wolves asuhan Gary O'Neil kalah 2-1 dari Arsenal. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolves, Gary O'Neil, menuduh Arsenal membuang-buang waktu di menit-menit akhir dalam kekalahan 2-1 timnya di Emirates Stadium pada Sabtu (2/12) malam WIB.

Anak asuh Mikel Arteta langsung menggempur pertahanan Wolves dan berhasil unggul dua gol hanya dalam waktu 13 menit, ketika Bukayo Saka dan Martin Odegaard menjebol gawang Jose Sa lewat kerja sama tim yang luar biasa. Matheus Cunha mencetak gol balasan untuk tim tamu di menit ke-86 namun gagal mencetak gol penyama kedudukan di enam menit tambahan waktu, yang menurut Gary O'Neil seharusnya diperpanjang.

"Ada penghentian pertandingan yang cukup lama di sana dan mereka mengatakan kepada kami bahwa kami akan bermain sampai menit ke-98, namun kemudian Arsenal mendapatkan waktu 45 detik dari setidaknya tiga tendangan bebas yang mereka dapatkan," ujar O'Neil setelah pertandingan.

"Jadi rasanya mereka [wasit Peter Bankes] bisa mengatur waktu dengan lebih baik untuk kami dan kami bisa mendapatkan semua waktu yang diberikan. Saya pikir bola banyak keluar dari permainan dalam enam menit terakhir yang kami dapatkan. Saya merasa seharunya ada tambahan waktu lagi.

"Terkadang Anda tidak menyangka Arsenal akan membuang-buang waktu, namun saya yakin jika kami mengambil waktu yang lama dalam beberapa lemparan ke dalam dan memulai kembali pertandingan di Emirates, kami akan menerima kartu kuning. Tidak ada kritik terhadap Arsenal, jika itu saya, saya akan meminta tim saya untuk tidak terburu-buru juga."

O'Neil juga memuji para pemainnya karena tetap bertahan pada tugas mereka, dengan mengatakan: "Kami berhasil bertahan dan menciptakan sedikit ketakutan, dan para pemain harus mengambil banyak pelajaran dari hal tersebut."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolves, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-kalah-2-1-gary-oneil-tuduh-arsenal-buang-buang-waktu
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini