Wolves Jamu Burnley, Gary O'Neil Tak Diperkuat Jonny Otto

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 15:10 WIB
Wolves Jamu Burnley, Gary O'Neil Tak Diperkuat Jonny Otto

Jonny Otto / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil mengatakan bek Jonny Otto tidak bisa bermain untuk pertandingan Premier League hari Selasa (05/12) melawan Burnley setelah "insiden di tempat latihan".

Jonny belum pernah bermain untuk Wolves sejak masuk dari bangku cadangan dalam kemenangan 2-1 melawan Manchester City pada bulan September.

Dia dikeluarkan dari skuat dalam kekalahan 2-1 Wolves pada hari Sabtu (02/12) di kandang Arsenal.

"Ada insiden di tempat latihan minggu lalu yang sedang ditangani oleh klub," kata Gary O'Neil.

"Jonny tidak akan masuk skuat besok. Jika dan ketika dia kembali tersedia, kami akan memberi tahu semua orang.

"Saat ini, dia tidak akan tersedia untuk pertandingan mendatang. Saya lebih suka tidak menjelaskan secara detail kepada publik, klub sedang menanganinya."

Jonny Otto bergabung ke Wolves dengan status pinjaman dari Atletico Madrid pada musim panas 2018 dan menandatangani kontrak permanen pada Januari 2019.

Pemain berusia 29 tahun, yang terikat kontrak hingga 2025, hanya tampil tiga kali musim ini. Dua di Piala Carabao dan satu di Premier League.

Kekalahan 2-1 di Emirates Stadium menyusul kekalahan dari Fulham, membuat Wolves berada di urutan ke-13 dalam klasemen, unggul delapan poin dari tiga terbawah.

Ketika ditanya apakah 'insiden-insiden' di tempat latihan cukup sehat untuk perjuangan tim, O'Neil menambahkan: "Insiden-insiden itu bisa saja sehat tetapi hal-hal seperti itu umumnya tidak ditangani. Apa pun di luar itu, akan ditangani oleh saya sendiri dan klub.

"Kami bekerja keras untuk membawa klub ke arah tertentu. Insiden Jonny telah ditangani dan akan terus berlanjut. Fokus saya 100 persen adalah pada Burnley."

Artikel Tag: Wolves vs Burnley, Gary O'Neil, Jonny Otto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-jamu-burnley-gary-oneil-tak-diperkuat-jonny-otto
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini