Wolves Ingin Jadikan Pedro Neto Rekor Penjualan Klub

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 21 Mei 2024, 20:00 WIB
Pemain sayap Wolves, Pedro Neto

Pemain sayap Wolves, Pedro Neto. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wolves diperkirakan akan menuntut biaya yang cukup tinggi untuk aset berharga mereka, Pedro Neto, dengan sejumlah klub Premier League tertarik pada pemain sayap asal Portugal tersebut.

Pedro Neto menikmati awal musim yang produktif, mencetak dua gol dan sembilan assist, tetapi dua cedera hamstring yang substansial membuatnya absen dalam 17 pertandingan Premier League sepanjang musim. Pemain berusia 24 tahun itu membuat penampilan singkat dalam pertandingan terakhir Wolves musim ini – kekalahan 2-0 melawan Liverpool – dan diperkirakan akan menarik banyak minat musim panas ini meskipun waktu bermainnya terbatas dalam beberapa bulan terakhir.

Setelah penjualan besar Matheus Nunes, Ruben Neves, dan Nathan Collins tahun lalu, Wolves tidak perlu mengumpulkan uang untuk menyeimbangkan pembukuan, namun hal tersebut sepertinya tidak akan menghalangi para pelamar potensial. Tottenham dan Arsenal sebelumnya telah dikaitkan dengan Neto, sementara Manchester City dan Newcastle juga dikatakan sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran.

Menurut The Telegraph, tawaran itu harus lebih dari 60 juta poundsterling agar Wolves mempertimbangkan untuk melepasnya. Manchester City membayar 53 juta poundsterling untuk merekrut Nunes musim panas lalu, yang berarti potensi kesepakatan 60 juta poundsterling akan memecahkan rekor penjualan klub.

Meskipun akhir musim yang buruk, yang membuat Wolves hanya memenangkan satu dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, pelatih kepala Gary O'Neil bersikeras Neto tetap 'berkomitmen' pada klub tetapi mengisyaratkan bahwa mereka akan menerima tawaran untuk pemain asal Portugal tersebut.

"Pedro sangat bahagia di klub, dan jika tidak ada yang terjadi padanya di musim panas dan tidak ada tawaran besar atau klub besar yang datang untuknya, dia sangat berkomitmen untuk terus maju dan menunjukkan kepada semua orang betapa hebatnya dia musim depan dengan seragam Wolves," kata O'Neil awal bulan ini.

"Saya memahami kebisingan yang terjadi karena betapa bagusnya dia dan potensi yang dia miliki, tetapi tidak ada semua itu dari Pedro. Dia hanya fokus untuk menjadi sebaik mungkin."

Artikel Tag: Pedro Neto, Wolves, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-ingin-jadikan-pedro-neto-rekor-penjualan-klub
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini