Wolves Ingin Datangkan Bek, Winger dan Striker di Januari

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Jan 2022, 14:13 WIB
Wolves Ingin Datangkan Bek, Winger dan Striker di Januari

Bruno Lage / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Wolves, Bruno Lage mengatakan dia ingin mendatangkan bek tengah, pemain sayap dan striker selama jendela transfer Januari.

Lage menyoroti posisi bek tengah sebagai posisi yang paling membutuhkan bala bantuan, dengan hanya tiga pemain senior yang saat ini tersedia untuk mengisi formasi lima bek favoritnya.

Willy Boly dan rekrutan musim panas Yerson Mosquera sama-sama absen karena cedera, membuat Lage bergantung pada Conor Coady, Max Kilman, dan Romain Saiss.

"Saya sangat senang dengan Conor, Saiss dan Max, karena mereka melakukan tugasnya dengan sangat baik," kata Lage pada hari Jumat (31/12) menjelang pertandingan melawan Manchester United.

"Saya berdoa setiap latihan dan setiap pertandingan agar para pemain tidak mengalami cedera karena kami bermain dengan tiga bek tengah dan saya hanya memiliki tiga bek tengah.

"Kami membutuhkan satu tambahan, kami membutuhkan satu bek tengah lagi."

Wolves, yang berada di urutan kedelapan dalam klasemen, cukup solid dalam pertahanan musim ini, hanya kebobolan 14 gol dalam 18 pertandingan, dua lebih banyak dari Manchester City yang terbaik di liga, dan jumlah yang sama dengan Chelsea yang berada di posisi kedua.

Namun, tim Lage kurang subur di ujung lain lapangan, dengan total 13 gol mereka adalah jumlah terendah kedua di liga. Dan hal ini juga ingin diperbaiki Lage di Januari.

"Saya pikir kami juga membutuhkan satu pemain sayap lagi, serta striker yang berbeda, jadi kami memiliki dua atau tiga situasi yang dapat kami perbaiki untuk mengelola skuat kami dengan lebih baik," tutupnya.

Artikel Tag: Wolves, Bruno Lage, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-ingin-datangkan-bek-winger-dan-striker-di-januari
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini