Wolves Gagal Menang, Gary O'Neil Keluhkan Hal ini

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 06:09 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Burnley dini hari tadi.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (3/4) dini hari WIB, Wolves hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, the Clarets unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Jacob Bruun Larsen di menit ke-37. Namun, Wolves berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Rayan Ait-Nouri di perpanjangan waktu babak kedua.

Sesaat setelah laga usia, Gary O'Neil memberikan komentarnya. O'Neil mengeluhkan skuat Wolves yang terlalu kecil dan banyaknya pemain yang mengalami cedera sehingga membuat timnya kesulitan untuk meraih kemenangan.

"Saya sedikit kecewa karena kami tidak mampu menekan pada saat ini," ujar O'Neil kepada Sky Sports.

"Jika saya tidak melihat hal ini sebelumnya, saya akan sangat kecewa dengan diri saya sendiri. Namun saya dan Matt Hobbs telah memberitahukan situasi ini kepada klub pada bulan Januari."

"Kami memperingatkan mereka bahwa kami membebani para pemain secara berlebihan karena ini adalah grup yang kecil dan ada potensi cedera karena kami terlalu sering menggunakannya."

"Kami juga memperingatkan mereka bahwa jika kami kehilangan beberapa pemain menyerang, hal itu akan membuat perbedaan besar pada apa yang bisa kami raih."

"Kami menyampaikan hal ini kepada klub, namun sayangnya klub tidak berada dalam posisi yang tepat untuk dapat menindaklanjutinya dan membantu kami. Dan kemudian, dua pekan setelah bursa transfer ditutup, kami kehilangan banyak penyerang dan Anda tidak bisa berbuat apa-apa."

"Empat puluh dua poin dengan kesulitan yang kami alami adalah pencapaian yang lebih besar daripada yang diakui oleh kebanyakan orang."

Dengan hasil ini, Wolves masih bertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 42 poin.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-gagal-menang-gary-oneil-keluhkan-hal-ini
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini