Wolves Beri Joao Moutinho Perpanjangan Kontrak Satu Tahun

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Jul 2022, 18:43 WIB
Wolves Beri Joao Moutinho Perpanjangan Kontrak Satu Tahun

Joao Moutinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Joao Moutinho resmi menandatangani kontrak baru satu tahun dengan Wolves, membuat waktunya di Molineux berlanjut hingga musim kelima.

Dinobatkan sebagai Player of the Season oleh pendukung selama musim perdananya di Liga Premier, Moutinho adalah gambaran konsistensi di lini tengah.

Sang gelandang telah menorehkan 176 penampilan dengan Wolves, 39 di antaranya datang musim lalu di bawah Bruno Lage, ditambah koleksi dua gol untuk pemain berusia 35 tahun itu.

Gol kemenangan di bulan Januari di Old Trafford, dengan kaki kiri ke sudut bawah gawang dari tepi kotak, bisa dibilang lebih baik dari golnya melawan Brentford beberapa minggu kemudian, ketika satu-dua yang apik diikuti oleh penyelesaian luar biasa dengan bagian luar kaki kanannya.

Sebelumnya, pemenang penghargaan Goal of the Season klub untuk gol luar biasanya melawan Arsenal pada 2021, Moutinho telah mengembangkan kemitraan yang mengesankan dengan rekan senegaranya Ruben Neves di lini tengah dan telah menerima pujian atas pengaruhnya terhadap para pemain muda di Compton Park.

Direktur teknis Wolves, Scott Sellars mengatakan: "Pada masa Joao di klub, dia sangat penting, membawa pengalaman dan kualitas nyata ke tim. Dengan kontrak ini, itu tentang mencapai tempat di mana semua orang senang, klub dan pemain, dan itu tidak selalu mudah, tetapi pada akhirnya yang penting adalah hasilnya dan kami sangat senang dengan itu.

"Dia memiliki pengaruh besar di ruang ganti untuk para pemain muda, dan menetapkan standar yang mereka ikuti. Hubungannya dan Bruno sangat penting. Sebagai pelatih, Anda menyukai pemain yang bisa memecahkan masalah di lapangan, dan Joao tentu saja salah satunya."

Artikel Tag: Joao Moutinho, Wolves, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-beri-joao-moutinho-perpanjangan-kontrak-satu-tahun
1117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini