Wolverhampton Wanderes Tidak Akan Tahan Adama Traore Jika Ingin Pergi

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 30 Mei 2020, 02:00 WIB
Wolverhampton Wanderes Tidak Akan Tahan Adama Traore Jika Ingin Pergi

Adama Traore/ Getty Images

Berita Transfer: Manajemen Wolverhampton Wanderes mulai menyikapi ketertarikan Liverpool terhadap salah satu pemain andalan mereka, Adama Traore. Pemain asal Spanyol tersebut memang menjadi salah satu pemain incaranThe Reds di awal musim depan.

Bahkan pelatih Liverpool, Juergen Klopp dikabarkan sudah berkomunikasi langsung dengan Adama. Menurut Klopp, Adama kini sudah memiliki kemampuan yang cukup baik untuk bermain di tim sebesar Liverpool. Liverpool diyakini mengincar Adama setelah kesulitan untuk mendatangkan Timo Werner pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mahalnya harga Werner menjadi alasan mengapa Liverpool lebih memilih untuk mendatangkan Adama. Sang pemain pun sepertinya menyambut baik ketertarikan Liverpool dan bersiap untuk meninggalkan Wolves pada musim depan. Manajemen Wolves pun memahami keinginan Adama dan tidak akan mempersulit sang pemain untuk bergabung dengan tim lain.

Hal tersebut dikatakan oleh Seyi Olofinjana, mantan pemain Wolves yang kini menjadi bagian dari manajemen klub, dalam wawancaranya dengan Goal.

Menurut Seyi, Adama sama seperti pemain yang lainnya yaitu dapat meninggalkan Stadion Molineux kapanpun. Akan tetapi Seyi pun mengingatkan bahwa semua tim yang menginginkan Adama perlu mematuhi prosedur yang ada. Kepergian Adama pun menurut Seyi akan terjadi cepat atau lambat setelah melihat performanya di musim ini.

Seyi mengatakan bahwa Adama adalah pemain berkualitas dengan kemampuan yang lengkap. Oleh karena itu menurut Seyi masa depan Adama berada ditangan sang pemain itu sendiri. Namun, dirinya mengingatkan segala proses negosiasi transfer belum bisa dilakukan saat ini. Hal tersebut dikarenakan Liga Inggris yang masih akan berlangsung setidaknya hingga bulan Agustus mendatang.

Untuk itu Seyi mengatakan bahwa Adama perlu tetap fokus untuk membantu Wolves mengakhiri musim di Liga Inggris dengan hasil yang memuaskan. Pada kesempatan tersebut Seyi pun mengakui besarnya kontribusi pemain berusia 24 tahun tersebut dalam beberapa musim terakhir. Adama memang menjadi pilihan utama dari pelatih Nuno Espirito Santo pada musim ini untuk mengisi satu pos di sisi lapangan.

Performanya pun mulai mendapat perhatian dan bahkan sempat mendapat panggilan dari tim nasional senior Spanyol. Selain Liverpool, Arsenal pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain lulusan La Masia tersebut. Setidaknya kedua tim tersebut membutuhkan dana sebesar 50 juta paun untuk mendaratkan Adama.

Artikel Tag: Adama Traore, Liverpool, Juergen Klopp

786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini