Wolfsburg Jajaki Peluang Transfer Rebic Dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Jun 2022, 09:49 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Ante Rebic merupakan salah satu persoalan yang perlu diselesaikan AC Milan musim panas ini dan tampaknya ia telah menarik perhatian dari Wolfsburg.

Calciomercato menyorot bagaimana melejitnya performa Rafael Leao dan badai cedera yang menimpa membuat musim lalu Rebic tak terlalu sukses. Ia bahkan hanya mampu mencerak tiga gol di Serie A, namun selalu membukukan dua digit gol pada dua musim sebelumnya dan allenatore Stefano Pioli sangat yakin terhadapnya.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Pioli masih menganggap pemain internasional Kroasia tersebut sebagai inti dari rencananya sehingga pilihan apakah ia akan tetap bertahan bersama Rossoneri atau tidak bakal bergantung padanya. Paolo Maldini telah merencanakan pertemuan dengan agennya Juni ini untuk memahami apa yang ia pikirkan soal masa depannya.

Sementara itu, Wolfsburg telah mengambil langkah guna menggali informasi tentang winger 28 tahun tersebut setelah baru saja merekrut mantan pelatihnya di Eintracht Frankfurt, Nico Kovac, yang ingin membawanya kembali ke Bundesliga dan menjadikannya kunci dalam proyek barunya. Milan sendiri tidak terburu-buru ingin menjualnya dan hanya akan mempertimbangkan tawaran yang cukup besar dari sudut pandang ekonomi.

Rossoneri telah resmi mengumumkan pergantian pemilik dari Elliott Management ke RedBird Capital sehingga masa depannya bersama klub tampaknya masih belum pasti, pun demikian beberapa bintang lainnya. Bagaimanapun, segala kemungkinan masih dapat terjadi selama mercato nanti.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Wolfsburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolfsburg-jajaki-peluang-transfer-rebic-dari-milan
1645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini