Wojciech Szczesny Yakin akan Siap Ketika Musim Dimulai Kembali

Penulis: Rei Darius
Jumat 27 Mar 2020, 22:30 WIB
Wojciech Szczesny Yakin akan Siap Ketika Musim Dimulai Kembali

Wojciech Szczesny yakin akan siap ketika kompetisi dimulai kembali (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny, meyakini bahwa dirinya akan siap ketika musim dimulai kembali, meski mengakui bahwa itu tidaklah mudah.

Skuat Il Bianconeri sudah boleh meninggalkan karantinanya setelah diisolasi selama dua pekan karena temuan kasus virus corona yang menjangkiti Daniele Rugani pada tanggal 11 Maret lalu, sebelum Blaise Matuidi dan Paulo Dybala menyusul kemudian.

Sang kiper tim nasional Polandia, Szczesny, mengungkapkan bahwa para pemain tetap tinggal di rumah setelahnya, dan berlatih setiap hari demi mempersiapkan diri ketika Serie A musim kompetisi 2019/2020 diputuskan untuk digelar kembali.

"Sudah dua pekan sejak memulai karantina. Saya sendirian, sebab keluarga saya pulang ke Polandia," kata Szczesny kepada Sky Sport Italia. "Itu tidak mudah, saya banyak tidur, namun saya berlatih setiap hari untuk membuat diri siap ketika kejuaraan dimulai kembali."

Soal kabar rekan-rekan setimnya yang terjangkit, Szczesny menambahkan, "Itu adalah kabar buruk, namun beruntungnya tidak seorang pun dari mereka yang menunjukkan gejala serius. Satu-satunya solusi adalah dengan tinggal di rumah."

Pertandingan terakhir Juventus di Serie A sebelum musim ditangguhkan adalah kemenangan 2-0 atas Inter Milan dalam laga Derby d'Italia yang tanpa penonton karena kecemasan mengenai virus corona.

"Kami tampil dengan bagus pada laga itu, namun itu tidaklah mudah tanpa pendukung. Itu adalah pertandingan yang sangat aneh," kata Szczesny. "Kami harus menghormati aturan. Pengorbanan kami bisa membantu orang-orang yang rentan. Kami tetap di rumah."

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus

460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini