Wojciech Szczesny Beri Indikasi Kuat Tinggalkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Jul 2024, 20:20 WIB
Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny berpeluang tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penjaga gawang veteran Juventus, Wojciech Szczesny, memberi indikasi kuat bakal tinggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini, menyusul dengan situasi yang ada di klub.

Kiper timnas Polandia itu berpeluang besar untuk meninggalkan Juventus, klub yang telah dibela olehnya dalam tujuh tahun terakhir.

Wojciech Szczesny difavoritkan untuk mendarat di klub Arab Saudi, Al Nassr, yang akan membuatnya bersatu lagi dengan eks penyerang Juve, Cristiano Ronaldo. Namun, negosiasi terkendala selama beberapa pekan terakhir.

Juve perlu menjual Szczesny meski kontraknya masih berlaku hingga musim panas tahun depan lantaran mereka akan mendatangkan Michele Di Gregorio dari Monza.

"Kesetiaan sangatlah penting bagi saya. Oleh karena itu, jika saya menandatangani kontrak dua tahun, maka saya tahu apa yang harus dilakukan selama dua tahun berikutnya," kata Szczesny kepada kanal YouTube Polandia, Foot Truck.

"Jika saya menandatangani kontrak empat tahun, maka saya akan melakukannya selama empat tahun ke depan. Saya ingin menghormati situasi kontrak," tambahnya.

"Jika sebuah klub yang telah memberikan banyak hal kepada Anda menginginkan kesepakatan untuk berakhir dan meminta bantuan Anda, maka Anda harus bisa menyediakannya," kata penjaga gawang berusia 34 tahun itu.

Sky Sport Italia belakangan mengabarkan bahwa Monza menginginkan Szczesny sebagai pengganti Di Gregorio yang gabung Juve. Namun, mereka tidak akan mampu memenuhi gaji terkininya yang mencapai 7 juta euro per tahun.

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wojciech-szczesny-beri-indikasi-kuat-tinggalkan-juventus
1210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini