Witsel Sebutkan Tiga Gelandang Terbaik Saat Ini, Ada Bintang Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Feb 2024, 14:25 WIB
Witsel

Axel Witsel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang Atletico Madrid, Axel Witsel mengungkapkan siapa gelandang terbaik di dunia sepak bola saat ini menurutnya. Pemain internasional Belgia tersebut merupakan salah satu andalan Diego Simeone dalam dua musim terakhir.

Pemain asal Belgia, Axel Witsel menjalani sebuah wawancara singkat dengan ESPN UK pada Jumat (09/02) waktu setempat dan sebagai seorang gelandang ia menyebutkan siapa gelandang terbaik di dunia sepak bola menurut versinya. Ada tiga nama yang masuk dalam daftar gelandang terbaiknya.

Tidak mengejutkan karena Witsel menyebutkan dua nama rekan satu timnya di Atletico Madrid dalam daftarnya, yakni Rodrigo De Paul dan kapten Koke. Yang paling mengejutkan adalah saat eks pemain Borussia Dortmund tersebut menempatkan salah satu pemain rival sekota, Real Madrid dalam daftar tiga terbaik versinya.

Berdasarkan musim yang dinikmati oleh talenta Los Blancos, Jude Bellingham, maka tidak perlu diperdebatkan lagi pilihan pemain Los Rojiblancos tersebut. Saat ini ia bersama rekan-rekan satu timnya sedang bersiap untuk menghadapi Sevilla di lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Minggu (11/02) malam waktu setempat.

Setelahnya tim besutan Diego Simeone akan berusaha membalikkan keadaan setelah dikalahkan 1-0 di leg pertama Copa del Rey melawan Athletic Club pada tengah pekan lalu. Mereka akan berusaha keras untuk mendulang tiga poin demi mempertahankan asa di perburuan gelar juara liga musim 2023/24. Saat ini Atleti menempati peringkat keempat klasemen sementara La Liga.

Artikel Tag: Witsel, Atletico Madrid, Belgia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/witsel-sebutkan-tiga-gelandang-terbaik-saat-ini-ada-bintang-real-madrid
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini