Witan Sulaeman Resmi Bergabung Dengan FK Senica

Penulis: Dayat Huri
Jumat 21 Jan 2022, 23:15 WIB
Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman resmi bergabung dengan FK Senica

Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman resmi bergabung dengan FK Senica/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola Nasional: Winger andalan timnas Indonesia, Witan Sulaeman resmi bergabung dengan klub Liga Slovakia, FK Senica. Dia didatangkan dengan status pinjaman dari Lechia Gdanks sampai dengan akhir musim.

Dia secara resmi diperkenalkan melalui akun instagram resmi klub, @fk_senica. Dalam unggahan tersebut ditampilkan foto sang pemain dengan tulisan selamat datang.

"Kita mendapatkan Witan Sulaeman. Selamat datang di keluarga," tulis FK Senica di instagramnya.

Tidak tanggung-tanggung, akun instagram tersebut mengunggah tiga hal terkait Witan Sulaeman. Di salah satu unggahan menunjukkan nomor punggung 88 yang akan ia gunakan di klub barunya tersebut.

"FK Senica bangga mengumumkan perekrutan @witansulaiman dengan status pinjaman sampai dengan akhir musim 2021/2022," tulisnya.

Pemain kelahiran Palu itu akan jadi pemain Indonesia kedua di klub tersebut. Sebelumnya sudah ada nama Egy Maulana Vikri yang telah terlebih bergabung dan kontraknya baru saja diperpanjang sampai dengan 2023 nanti.

Kehadiran duo pemain timnas Indonesia diharapkan dapat mengangkat prestasi tim yang masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 24 poin dari 19 pertandingan. Sepanjang musim ini, mereka baru mampu meraih enam kemenangan, enam seri, dan tujuh kekalahan.

Direkrutnya winger 20 tahun itu tidak lepas dari performanya yang cukup gemilang bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020 lalu. Meski belum mampu mempersembahkan gelar juara untuk skuat Garuda, dia sukses mencetak dua gol dan lima assistnya.

Sebelum bergabung dengan klub yang kini berkompetisi di Liga Slovakia itu, Witan Sulaeman bergabung dengan Lechia Gdanks. Namun di klub yang juga pernah diperkuat Egy Maulana Vikri itu, dia cukup kesulitan mendapatkan menit bermain.

Artikel Tag: Witan Sulaeman, timnas Indonesia, fk senica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/witan-sulaeman-resmi-bergabung-dengan-fk-senica
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini