Witan Sulaeman Masih Harus Tingkatkan Stamina

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Feb 2023, 07:30 WIB
Pemain anyar Persija Jakarta, Witan Sulaeman

Pemain anyar Persija Jakarta, Witan Sulaeman/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Rekrutan anyar Persija Jakarta, Witan Sulaeman mengungkapkan dirinya masih harus beradaptasi di barunya tersebut. Eks pemain AS Trencin itu pun mengaku masih harus meningkatka staminanya untuk dapat berkontribusi maksimal untuk tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Witan Sulaeman sendiri punya waktu lebih untuk dapat beradaptasi karena laga Persija Jakarta kontra Presita Tangerang yang sedianya digelar Selasa (7/2) ini harus ditunda karena tidak keluarnya izin dari pihak berwajib.

Dengan ditundanya pertandingan pekan ke-23 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 itu, tim asuhan Thomas Doll itu pun fokus mematangkan persiapan untuk menghadapi pertandingan pekan ke-24 kontra Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/2).

Persiapan pun sudah kembali dilakukan mulai Selasa (7/2) sore dengan latihan dilaksanakan di Nirwana Park, Bojongsari. Witan Sulaeman pun menceritakan sesi latihan yang dilakukan dirinya dalam persiapan melawan tim berjulukan Singo Edan itu.

"Latihan tadi berjalan lancar dan saya rasa masih butuh adaptasi di beberapa aspek. Selain itu saya perlu menaikkan stamina saya," ucapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Meski sudah intensif ikut berlatih, pemain timnas Indonesia itu belum mengetahui secara detail terkait kemungkinan dirinya untuk melakoni debut bersama Persija Jakarta di pertandingan kontra Arema FC nanti.

"Kita lihat nanti instruksi pelatih bagaimana. Apakah saya main atau tidak di akhir pekan nanti," kata Witan Sulaeman mengakhiri.

Tampil atau tidaknya pemain 21 tahun itu untuk pertandingan kontra Arema FC nanti, Persija Jakarta tetap butuh poin penuh untuk tetap menjaga asa menjuarai Liga 1 musim 2022/2023. Apalagi persaingan di papan atas sangat ketat, Macan Kemayoran hanya terpaut satu angka dari Persib Bandung yang menghuni posisi puncak dengan koleksi 45 angka.

Artikel Tag: Witan Sulaeman, Liga 1, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/witan-sulaeman-masih-harus-tingkatkan-stamina
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini