Witan Dipastikan Belum Dapat Melakoni Debut Bersama Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Jumat 03 Feb 2023, 03:30 WIB
Witan Sulaeman usai mendarat di Bandara Soekarno Hatta

Witan Sulaeman usai mendarat di Bandara Soekarno Hatta/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain anyar Persija Jakarta, Witan Sulaeman dipastikan belum dapat melakoni debutnya kala Macan Kemayoran menghadapi Rans Nusantara FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (3/2) sore pukul 15.30 WIB.

Kepastian itu disampaikan Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll yang menyebut bahwa eks pemain FK Trencin itu masih harus menyelesaikan sejumlah persoalan lain.

"Belum masuk untuk skuat. Witan akan melakukan tes medis dan membereskan beberapa administrasi," kata pelatih asal Jerman itu seperti dikutip dari laman resmi klub.

Debut pemain 21 tahun itu memang cukup ditunggu-tunggu oleh para pendukung Macan Kemayoran. Witan Sulaeman diharapkan dapat jadi salah satu senjata andalan tim Ibu Kota di lini serang. Pengalamannya berkarir di Eropa tentu akan jadi modal berharga untuk mulai meniti karir di kompetisi domestik.

Meski belum dapat melakoni laga debutnya, dia tetap akan hadir di Patriot untuk menyapa suporter yang datang langsung di stadion. "Gua Witan Sulaeman, tunggu gua di Stadion," tuturnya saat tiba di Tanah Air, Kamis (2/2).

Seperti diketahui, kolega Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri yang juga memutuskan untuk pulang ke Indonesia setelah sempat berpetualang di Eropa telah melakoni debutnya di Liga 1 musim 2022/2023. Di bahkan bisa langsung mencatatkan namanya di papan skor kala membantu Dewa United FC bermain imbang kontra Madura United, Kamis (2/2).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang itu, Egy Maulana Vikri phanya butuh 17 menit untuk mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan dari penyerang asing Karim Rossi, Egy Maulana Vikri yang menusuk dari sisi kanan mampu membobol gawang Madura United untuk membawa timnya unggul 1-0.

Sayang, gol debut pemain 22 tahun itu belum mampu membuat timnya merebut poin penuh. Dewa United FC harus puas dengan raihan satu angka karena Laskar Sape Kerrab mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-41' melalui eksekusi penalti Jaja.

Artikel Tag: witan, Liga 1, persija jakarta, egy maulana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/witan-dipastikan-belum-dapat-melakoni-debut-bersama-persija-jakarta
2465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini