Winger Heerenveen Ini Mengaku Tidak Menyesal Tolak Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Jun 2020, 18:22 WIB
Winger Heerenveen Ini Mengaku Tidak Menyesal Tolak Lazio

Chidera Ejuke mengaku tidak menyesal telah menolak Lazio (foto:sn)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chidera Ejuke mengungkapkan ia sama sekali tidak menyesal memilih untuk bergabung dengan Heerenveen di musim panas lalu dan menolak pinangan Lazio dan Celtic yang juga berminat terhadap servis sang winger.

Ejuke mengaku senang dengan keputusannya memilih meneken kontrak dengan jklub Eredivisie, Heerenveen musim panas lalu dan tidak berpikir untuk meninggalkan klubnya saat ini meski beberapa klub menyatakan berminat untuk memboyongnya. Heerenven merekrut ang winger dari Valerenga dan sukses mengalahkan para pesaingnya seperti Lazio, Celtic dan Besiktas.

Seperti dilansir Algemeen Dagblad, Ejuke mengatakan ia sama sekali tidak menyesali keputusannya tersebut.

“Setelah membahasnya dengan trainer dan manajer teknis yang saya kenal dengan baik, saya menjadi pesepakbola yang lebih baik di klub ini.

“Dan saya tidak menyesali pilihan saya saat ini, orang-orang di sini sangat ramah dan semua orang di klub ingin membantu saya dan memberikan kepercayaan diri pada saya.”

Musim panas ini, sebuah klub asal China telah mengajukan tawaran sebesar 7 Juta Euro (sekitar Rp. 112 Miliar) dan telah ditolak oleh The Frisian dan beberapa klub juga menunjukkan minat untuk merekrut pemain asal Nigeria tersebut setelah melakoni musim pertamanya yang impresif di Eredivisie.

Akan tetapi saat ini Ejuke sama sekali tidak memikirkan tentang transfer.

“Saya sama sekali tidak memikirkan transfer, apakah anda tahu sebabnya? Karena saya melihat karier saya sebagai petualangan yang luar biasa di mana saya baru memulainya, di atas segalanya saya ingin bahagia dan tetap sehat, terutama saat ini kita menyadari bahwa hal tersebut merupakan yang terpenting.”

Artikel Tag: Lazio, Heerenveen, Chidera Ejuke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/winger-heerenveen-ini-mengaku-tidak-menyesal-tolak-lazio
2784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini