Winger Bali United Targetkan 3 Poin di Markas MU

Penulis: Dayat Huri
Minggu 03 Jun 2018, 15:30 WIB
Winger Bali United Targetkan 3 Poin di Markas MU

I Nyoman Sukarja saat menghadapi Persela Lamongan/foto Baliutd

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Absennya beberapa pilar Bali United karena cedera membuat tanggung jawab cukup besar harus dipikul I Nyoman Sukarja kala timnya melakoni laga tandang kontra Madura United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Minggu (3/6) malam nanti.

Seperti diketahui, pada pertandingan nanti tim berjuluk Serdadu Tridatu itu tidak akan diperkuat dua pemain di lini depan, yaitu Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic yang masih dalam proses pemulihan cederanya.

Tanpa kehadiran dua pemain naturalisasi yang selama ini selalu jadi andalan Bali United dalam mendobrak pertahanan lawan tersebut, maka tugas untuk mengacak-acak lini pertahanan lawan akan diserahkan kepada I Nyoman Sukarja yang dikenal memiliki kemampuan individu cukup baik dalam membongkar pertahanan lawan.

Sadar tugasnya yang akan diembannya pada laga nanti tidak akan mudah, Nyoman Sukarja memastikan seluruh pemain di tim siap memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan demi memperbaiki posisi Bali United di papan klasemen sementara yang sampai pekan ke-12 ini masih tertahan di peringkat 15 klasemen sementara.

"Saya mewakili rekan-rekan pemain lainnya sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok melawan Madura United. Motivasi memperbaiki posisi di klasemen sementara membuat kami sangat antusias menghadapi pertandingan besok. Kami ingin menang dan kami akan bekerja keras untuk itu," ujar Sukarja seperti dilansir laman resmi Bali United.

Meski kondisi tim lawan tengah, setelah manajemen memutuskan untuk mengistirahatkan Pelatih Kepala Milomir Seslija menyikapi hasil minor yang diraih dalam tiga pertandingan terakhir, Sukarja tetap menilai Laskar Sape Kerrab adalah tim yang patut diwaspadai dengan pemain-pemain berkualitas yang mereka miliki.

"Kami tetap menaruh rasa hormat pada tuan rumah Madura United yang pastinya ingin menang di pertandingan besok. Madura United juga bermaterikan pemain-pemain yang memiliki kualitas bagus. Kami harus benar-benar menjaga fokus selama pertandingan agar mampu pulang dengan poin," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Bali United, Widodo C Putro, i nyoman sukarja

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/winger-bali-united-targetkan-3-poin-di-markas-mu
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini