Winger Bali United Optimistis Rebut Tiga Poin dari Persela

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 08 Sep 2018, 20:00 WIB
Winger Bali United Optimistis Rebut Tiga Poin dari Persela

I Nyoman Sukarja pastikan kesiapannya untuk menghadapi Persela Lamongan/foto baliutd

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger Bali United, I Nyoman Sukarja, memastikan dirinya siap tampil pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2018 kontra Persela Lamongann di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/9) nanti.

Dijelaskannya, dengan persiapan yang sudah dilakukan timnya selama libur kompetisi, semua elemen di tim sudah siap untuk menghadapi pertandingan nanti.

"Saya dalam kondisi terbaik. Siap tempur, tidak anggap remeh lawan. Kerja keras dan kerja sama sepanjang laga," kata Sukarja seperti dilansir laman Tribun Bali.

Pemain dengan nomor punggung 17 itu mengaku optimistis dengan peluang timnya untuk menghadapi pertandingan nanti. Bermain di depan publik sendiri jadi salah satu alasan keyakinan skuat Serdadu Tridatu untuk bisa mengamankan poin sempurna pada pertandingan nanti.

"Dan kami akan berusaha agar bisa terus bersaing di papan atas. Soal posisi penyerang sayap, jika dipercaya pelatih saya tidak akan sia-siakan kesempatan di lapangan," ujarnya.

Nyoman Sukarja memastikan, ia akan selalu mengedepankan kepentingan tim dibandingkan ambisinya untuk bisa mencetak gol. Menurutnya, tiga poin adalah hal terpenting. "Saya tidak memikirkan mencetak gol. Terpenting kerja keras dan berkontribusi bagi kemenangan tim," pungkasnya.

Bali United sendiri dipastikan masih belum bisa menurunkan pemain naturalisasi Stefano Lilipaly yang harus bergabung dengan timnas Indonesia untuk menghadapi pertandingan uji coba kontra Mauritius pada 11 September nanti.

Meski tidak bisa diperkuat Lilipaly pada laga nanti. Pelatih Bali United, Widodo C Putro akan memaksimalkan seluruh pemain di timnya untuk memetik tiga poin untuk tetap menjaga peluang timnya bersaing di papan atas klasemen sementara.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, i nyoman sukarja, Widodo C Putro, Persela Lamongan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/winger-bali-united-optimis-rebut-tiga-poin-dari-persela
1325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini