Willy Caballero Tulis Pesan Perpisahan Usai Resmi Tinggalkan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 10 Jul 2021, 02:38 WIB
Willy Caballero (Sumber: PA Images)

Willy Caballero (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Willy Caballero mengucapkan salam perpisahan setelah ia kini resmi meninggalkan Chelsea, di mana dia menghabiskan empat musim.

Kepergian kiper berusia 39 tahun itu sudah dikonfirmasi sejak bulan lalu, dengan kontraknya di Stamford Bridge berakhir pada 30 Juni.

Caballero merapatkan ke klub London barat pada 2017 dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Manchester City. Dia mencatatkan 38 penampilan untuk The Blues, membuat 14clean sheet.

Selama waktunya di klub London barat ia memenangkan tiga trofi. Yang pertama adalah Piala FA pada 2018, sebelum memenangkan Liga Europa pada 2019.

Keterlibatan terakhirnya, meskipun dia tidak bermain, adalah medali pemenang Liga Champions usai mereka mengalahkan mantan timnya Manchester City di Porto pada Mei lalu.

Sekarang pemain asal Argentina itu telah meninggalkan tim Thomas Tuchel, dan dalam media sosial miliknya ia menuliskan pesan perpisahan kepada Chelsea.

“Saya hanya ingin berterima kasih kepada keluarga Chelsea untuk empat tahun yang indah bersama, untuk semua pencapaian, dan rekan tim saya untuk begitu banyak kenangan menyenangkan,” tulis Caballero di Instagram.

“Merupakan kesenangan dan kehormatan untuk mempertahankan seragam dan warna ini dengan semua yang saya miliki. Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk musim depan.”

“Saya bersemangat untuk apa pun yang akan datang, dan saya ingin melanjutkan karier saya untuk musim depan. tantangan baru yang diberikan sepakbola kepada saya dan menggairahkan kita semua setiap hari. Terima kasih, Willy."

Artikel Tag: Willy Caballero, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/willy-caballero-tulis-pesan-perpisahan-usai-resmi-tinggalkan-chelsea
3987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini