Willian Optimis Arsenal Menangkan Premier League pada 2022

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 08 Nov 2020, 12:15 WIB
Willian bersemangat dengan masa depan Arsenal bersama Mikel Arteta

Willian. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Willian menyebut Mikel Arteta sebagai salah satu manajer top dunia dan yakin Arsenal memiliki peluang bagus untuk memenangkan Premier League dalam dua musim ke depan.

Musim 2003-04 adalah terkahir kali The Gunners mengangkat trofi Premier League, ketika tim asuhan Arsene Wenger tak terkalahkan sepanjang musim. Tapi mereka hanya memenangkan lima Piala FA sejak itu, dan bahkan terlempar dari empat besar Premier League selama tiga musim terakhir.

Arsenal saat ini menempati urutan kesepuluh klasemen dan merupakan tim Premier League dengan pertahanan terbaik sejauh ini, mereka baru kebobolan tujuh gol dalam tujuh pertandingan.

Musim memang masih panjang, tetapi Willian mengakui The Gunners masih membutuhkan waktu setidaknya semusim lagi bersama Mikel Arteta sebelum mereka mengangkat trofi Premier League lagi.

"Arsenal memiliki pelatih hebat dan peluang besar untuk memperebutkan gelar," kata mantan pemain Chelsea itu kepada Daily Mail. "Kami bisa memenangi liga. Mungkin tidak kali ini tapi tahun berikutnya. Saya termotivasi untuk lebih sukses."

Pemain berusia 32 tahun itu sangat percaya pada kemampuan Mikel Arteta dan berharap sang bos dapat menjadi manajer top, serta meyakini bahwa dia bisa menjadi lebih baik bersama mantan kapten Meriam London itu.

"Itu karena ide-idenya. Cara dia melihat sepak bola itu berbeda. Struktur, cara dia berbicara, nasihatnya. Itu unik. Menurut saya dia akan menjadi salah satu yang terbaik," lanjut Willian.

"Dia hanya ingin saya menjadi pemain yang sama seperti saya di Chelsea. Ambil bolanya dan lakukan satu lawan satu. Dribble, lakukan tembakan. Tapi dengan ide dan instruksinya, saya bisa menjadi lebih baik."

Artikel Tag: Willian, Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/willian-optimis-arsenal-menangkan-premier-league-pada-2022
1313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini