Willian dan Gabriel Gabung Arsenal untuk Juarai Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 25 Sep 2020, 00:00 WIB
Willian dan Gabriel Magalhaes bergabung dengan Arsenal musim panas ini

Gabriel Magalhaes (depan), Willian (kanan), bersama rekan senegaranya David Luiz. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda sepak bola Brasil, Cafu, meyakini Willian dan Gabriel Magalhaes memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal karena mereka ingin memenangkan gelar Premier League.

Meriam London tampil mengesankan sejak akhir musim lalu dan membuat awal yang positif untuk musim 2020-21. Setelah menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Chelsea, mereka menumbangkan Liverpool di Community Shield dan diikuti oleh kemenangan beruntun atas Fulham dan West Ham di Premier League, serta Leicester City di Carabao Cup.

Mikel Arteta telah menambahkan Willian, Gabriel Magalhaes, dan Alex Runarsson ke dalam pasukannya sejauh jendela transfer ini. Dua nama pertama, yang sama-sama berasal dari Brasil, langsung membuat dampak instan untuk The Gunners.

Willian memberikan dua assist dan Gabriel mencetak gol pada debut mereka dalam seragam Arsenal, dan Cafu percaya keduanya datang ke London utara untuk mendapatkan lebih banyak gelar bergengsi.

"Dua pemain hebat, saya adalah penggemar Gabriel dan Willi," kata pemenang Piala Dunia itu kepada The Sun. "Willi sudah menonjol di tim nasional Brasil, dalam pertandingan yang dia mainkan, juga menonjol di Chelsea.

"Gabriel menonjol dan terus tampil mengesankan. Saya pikir mereka adalah dua pemain yang akan tampil sangat baik di Arsenal.

"Mereka adalah pemain yang datang, tidak hanya untuk menambah nilai, tetapi mereka datang untuk memenangkan Premier League."

Jadwal berat sudah menanti The Gunners hingga akhir Oktober, yang akan membuktikan sejauh mana konsistensi mereka. Klub London utara itu akan bertemu Liverpool awal pekan depan, kemudian Sheffield United, Manchester City, Leicester City, dan Manchester United sudah menunggu.

Artikel Tag: Arsenal, Willian, Gabriel Magalhaes, Cafu

1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini