Williams Bicara Soal Minat Serius yang Datang dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 29 Sep 2022, 06:07 WIB
Williams Bicara Soal Minat Serius yang Datang dari Liverpool

Iñaki Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool disebut sebagai salah satu klub yang menunjukkan minat untuk mengontrak bintang Athletic Club Bilbao, Iñaki Williams di masa lalu.

Pada awal tahun ini, AS melaporkan The Reds bersedia menawarkan 88 juta Euro kepada tim La Liga untuk pemain depan itu pada 2019.

Pada 25 Juli, ada klaim yang dibuat oleh surat kabar yang sama bahwa Liverpool mengawasi saudaranya, Nico, yang juga mewakili klub Basque.

Iñaki awalnya mewakili Spanyol dan kemudian mengubah kesetiaannya ke Ghana pada tahun 2020, sementara Nico menerima panggilan pertamanya dari La Roja pada jeda internasional bulan ini.

AS pada awal pekan ini telah menerbitkan wawancara terperinci dengan Iñaki Williams, di mana ia berbagi pandangannya tentang mewakili Ghana dan saudaranya melakukan debutnya untuk Spanyol.

Menjelang akhir wawancara, pemain berusia 28 tahun itu dengan pasti ditanya seberapa dekat dia untuk bergabung dengan Liverpool.

Menanggapi hal itu, Iñaki menjelaskan: “Saya memiliki pilihan untuk pergi. Ada kontak di mana saya menjaga posisi saya tetap jelas. Sangat menyenangkan bahwa klub seperti ini mencoba untuk mendapatkan Anda, tetapi saya selalu jelas bahwa saya ingin berada di Athletic.”

Baik AS maupun Iñaki tidak menjelaskan kapan saat klub asal Merseyside melakukan pendekatan untuk bintang La Liga tersebut.

Perlu dilihat apa yang akan dilakukan Nico jika The Reds melakukan pendekatan padanya di masa depan, apakah sang pemain akan mengikuti jejak kakaknya atau memilih jalan yang berbeda.

Artikel Tag: Athletic Club Bilbao, Inaki Williams, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/williams-bicara-soal-minat-serius-yang-datang-dari-liverpool
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini