William Saliba Tidak Terkejut dengan Performa Aston Villa

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 09 Des 2023, 22:00 WIB
Bek Arsenal, William Saliba

Bek Arsenal, William Saliba. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: William Saliba mengatakan bahwa peluang Aston Villa untuk meraih gelar juara tidaklah mengejutkan baginya, dan bek Arsenal tersebut telah mempersiapkan diri untuk menghadapi salah satu pertandingan terberat mereka musim ini.

Unai Emery mengawasi penampilan luar biasa dengan 14 kemenangan kandang beruntun yang telah mengubah Villa Park menjadi sebuah benteng pertahanan, dan Arsenal menghadapi sebuah tugas yang berat pada Ahad (10/12) dini hari WIB. Aston Villa mengalahkan Manchester City 1-0 pada tengah pekan yang menandai mereka sebagai penantang gelar Premier League, karena rentetan kemenangan kandang yang dimulai sejak bulan Februari saat The Gunners menang 4-2 dalam kunjungan terakhir mereka.

Setelah mengalahkan Manchester City, berkat gol kemenangan dari Leon Bailey, pemain bertahan Aston Villa, Diego Carlos, bersumpah dengan mengatakan "Kami tidak takut pada siapa pun". Dan meskipun William Saliba yakin dengan kemampuan Arsenal untuk mematahkan perlawanan Villa, sang bek dengan senang hati memberikan pujian kepada tim tuan rumah.

"Mereka bukanlah sebuah kejutan bagi saya," ujar Saliba. "Mereka adalah tim yang bagus, mereka memiliki pelatih yang bagus juga dan saya tidak terkejut mereka berada di posisi yang bagus karena mereka finis dengan sangat baik musim lalu. Saya sama sekali tidak terkejut dengan mereka. Mereka sangat bagus.

"Saya pikir ini akan menjadi salah satu pertandingan tersulit kami, ini akan sulit, kami tahu tidak akan mudah untuk bermain di sana. Namun kami berada dalam posisi yang baik sebagai sebuah tim karena kami berada di peringkat pertama di Liga Champions, peringkat pertama di Premier League, namun kami tahu bahwa kami masih memiliki banyak pertandingan yang akan datang."

Artikel Tag: William Saliba, Arsenal, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/william-saliba-tidak-terkejut-dengan-performa-aston-villa
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini