William Carvalho Segera Tinggalkan Sporting CP

Penulis: Yuni Winata
Minggu 03 Jun 2018, 06:00 WIB
William Carvalho Segera Tinggalkan Sporting CP

William Carvalho _ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita sepakbola: Setelah Rui Patricio, William Carvalho dilaporkan juga akan segera meninggalkan Sporting CP, mengikuti insiden serangan pada para pemain dan staf bulan lalu. Beberapa klub Liga Premier telah bersiap untuk mengajukan tawaran untuknya.

Menurut sebuah media Portugal, Correio da Manha, William Carvalho telah meminta untuk mengakhiri kontraknya dengan Sporting CP. Gelandang itu mengikuti jejak Rui Patricio yang sebelumnya juga telah mengakhiri kontraknya dengan Sporting, mengikuti insiden serangan terhadap para pemain dan staf oleh para fans pada bulan lalu.

Setelah spekulasi bertahun-tahun tentang masa depannya bersama Sporting, William akhirnya akan segera meninggalkan Estadio Jose Alvalade, dengan Everton dan West Ham, sebagai kandidat klubnya selanjutnya.

Setelah mengakhiri kontraknya, William akan menjadi agen bebas bersama Patricio, yang telah mengirimkan permintaannya untuk mengakhiri kontrak melalui email dan surat.

Namun Presiden Sporting, Bruno De Carvalho, diyakini akan mencegah para pemainnya mengakhiri kontrak mereka.

Sporting mengalami musim yang berat dan tak lolos kualifikasi Liga Champions, yang akhirnya membuat beberapa fans mereka marah, dan kemudian memaksa masuk lapangan latihan dan menyerang para pemain dan staf bulan lalu.

Sayangnya laporan tentang William agak membingungkan, selain laporan Correio da Manha, Sky Sports juga melaporkan bahwa William tidak meminta untuk mengakhiri kontraknya, namun Sporting secara aktif tengah berusaha untuk menjual gelandang yang kontraknya akan segera berakhir itu.

William mengaku ingin bermain di Liga Premier musim depan, yang kemudian membuat Everton dan West Ham bersiap untuk merekrutnya. The Toffees saat ini memimpin balapan untuk mendapatkan William, manajer mereka saat ini, Marco Silva, sudah pernah bekerja bersama William saat dia menjadi manajer Sporting.

Artikel Tag: transfer, William Carvalho, Sporting CP, Everton, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/william-carvalho-segera-tinggalkan-sporting-cp
1309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini