Wilfried Zaha Nyatakan Kembali Keinginan Pindah ke Klub Besar

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 22 Mei 2021, 04:00 WIB
Wilfried Zaha ingin meninggalkan Crystal Palace

Wilfried Zaha ingin meninggalkan Crystal Palace. (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha, mengatakan dia merasa siap untuk bermain di klub yang lebih besar dan kemudian mempersembahkan penghargaan kepada anak-anaknya.

Pemain internasional Pantai Gading itu sangat dihubungkan dengan kepindahan ke Arsenal pada musim panas 2019, tetapi The Gunners saat itu pada akhirnya lebih memilih mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille.

Tempat pendaratan alternatif di Premier League juga sedang diperdebatkan untuk Wilfried Zaha, yang telah membangun kembali reputasinya sejak kembali ke Selhurst Park dari Manchester United pada 2014. Tottenham dan Everton adalah klub yang telah dikaitkan dengannya.

Pemain berusia 28 tahun itu tidak merahasiakan fakta bahwa dia ingin menguji dirinya sendiri di klub yang lebih besar dan menantang trofi, dan sekarang mengungkapkannya lagi menjelang jendela transfer musim panas.

"Saya merasa seperti saya dapat memiliki kesempatan lain di tim-tim besar, karena impian saya adalah memenangkan banyak hal," kata Zaha kepada The Face. "Saya cukup baik untuk pergi ke sana dan bersaing dengan yang terbaik.

"Jika ada kesempatan, saya tidak akan menolaknya, karena saya merasa pantas mendapatkannya. Itu agar saya dapat menunjukkan kepada anak-anak saya: 'Inilah yang dimenangkan ayah'."

Bayern Munich dan Borussia Dortmund juga telah masuk dalam spekulasi, dan masih harus dilihat siapa yang akan menang dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Zaha.

Zaha telah mencetak 11 gol untuk Crystal Palace musim ini, dan secara total menyarangkan 68 gol dan memberikan 72 assist dalam 392 penampilan untuk The Eagles.

Dia menambahkan tentang ambisinya: "Saya berusia 28 tahun, tetapi karier saya masih sangat menarik. Orang mengira saya sudah selesai: pergi ke Man United dan itu tidak berhasil, saya pergi ke Cardiff.

"Tapi saya telah kembali ke Palace, memulai kembali karier saya, dan saya tetap relevan dan menarik selama ini. Nama saya masih di mulut orang-orang. Anda bisa mengatakan apa yang Anda inginkan tapi saya masih di sini dan saya masih menarik."

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wilfried-zaha-nyatakan-kembali-keinginan-pindah-ke-klub-besar
2134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini