banner babe

Wilfried Zaha Diklaim Tak akan Sukses di Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Minggu 14 Jul 2019, 08:00 WIB
Wilfried Zaha Diklaim Tak akan Sukses di Arsenal

Wilfried Zaha. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Mantan gelandang Arsenal, Stewart Robson, mengkalim Wilfried Zaha tidak akan menjadi pemain yang sukses di London utara jika The Gunners merekrutnya musim panas ini.

Zaha telah muncul sebagai salah satu target utama Arsenal musim panas ini. The Gunners telah mengajukan tawaran senilai 40 juta poundsterling untuk pemain sayap 26 tahun itu, tetapi Palace menolaknya dan menginginkan 80 juta poundsterling.

Tetapi Stewart Robson, yang menghabiskan enam tahun di London utara pada era 80-an, mengenaskan itu adalah berita bagus untuk mantan timnya dan mengklaim Zaha tidak akan sukses di klub sebesar Arsenal.

"Yang mengkhawatirkan bagi saya adalah, ada pembicaraan tentang penjualan Aubameyang sehingga mereka bisa mendapatkan uang untuk membeli pemain lain," kata Robson di ESPN FC.

"Dan kemudian mereka membuat tawaran konyol untuk Zaha. Setelah melihatnya di Piala Afrika, saya rasa Crystal Palace adalah levelnya. Dia pemain bagus di Crystal Palace, tapi dia gagal di Manchester United.

"Jika Arsenal merekrutnya dengan uang uang banyak, saya tidak berpikir dia akan sukses."

Zaha adalah rekrutan terakhir Sir Alex Ferguson bersama Manchester United saat ia bergabung dari Palace dengan nilai transfer 10 juta poundsterling pada musim panas 2013.

Tetapi dia gagal mendapat kepercayaan dari David Moyes, penerus Sir Alex, setelah hanya tampil empat kali di tim utama selama waktunya di Old Trafford. Ia kemudian kembali ke Selhurst Park dengan status permanen pada awal tahun 2015.

Artikel Tag: Stewart Robson, Wilfried Zaha, Crystal Palace, Arsenal

1131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini