Wildansyah Terima Pilihan Pelatih Borneo FC Untuk Melakukan Rotasi

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 13 Nov 2021, 12:00 WIB
Pemain bertahan Borneo FC, Wildansyah

Pemain bertahan Borneo FC, Wildansyah/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai salah satu penggawa senior di tim Borneo FC, pemain bertahan Wildansyah mengaku selalu menerima keputusan tim pelatih untuk melakoni rotasi. Menurutnya, jadwal padat yang harus dijalani membuat setiap pemain harus siap untuk dirotasi demi meraih hasil maksimal.

Sepanjang Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Wildansyah memang selalu tampil dalam 11 pertandingan yang sudah dijalani Borneo FC. Namun begitu, dia hanya tampil penuh selama 90 menit di lima pertandingan.

Meski tak selalu tampil penuh, perannya di lini pertahanan Pesut Etam cukup vital. Duetnya bersama Javlon Guseynov cukup suit ditembus para penyerang lawa,

"Alhamdulillah selalu bersyukur dengan nikmat dari Allah. Semua yang saya atau tim dapat tidak lepas dari perjuangan keras di lapangan. Serta dukungan dari manajemen yang selalu memberi banyak motivasi," ucap Wildansyah seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Kontribusinya sejauh ini cukup baik, dia bahkan sudah mampu menyumbang satu gol kala timnya bermain imbang kontra Presita Tangerang pada 2 Oktober 2021 lalu.

"Jadwal sangat padat, jadi wajar kalau ada rotasi saat pertandingan. Saya juga tidak ingin paksakan bermain jika ada keluhan. Khawatirnya performa di lapangan tidak maksimal," imbuhnya.

Meski tak muda lagi, Wildansyah sejatinya tetap selalu terlihat prima ketika bermain. Usia 34 tahun saat ini tetap membuatnya percaya diri bersaing dengan bek-bek muda milik Borneo FC lain.

"Semua dilakukan dengan doa dan kerja keras. Dukungan dari teman-teman satu tim juga membantu di lapangan. Selama masih dipercaya bermain, saya akan lakukan yang terbaik. Semoga Borneo FC selalu diberi kemudahan meraih kemenangan," harapnya.

Artikel Tag: Wildansyah, Borneo FC, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wildansyah-terima-pilihan-pelatih-borneo-fc-untuk-melakukan-rotasi
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini