Wijnaldum Segera Putuskan Terkait Transfernya ke Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 25 Jan 2022, 18:09 WIB
Wijnaldum

Gini Wijnaldum (foto:athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gini Wijnaldum kabarnya segera membuat keputusan mengenai kepindahannya ke Tottenham di bursa Januari ini. Sang gelandang baru saja meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan PSG musim panas lalu namun dikabarkan akan kembali bermain di Premier League.

Eks gelandang Liverpool, Gini Wijnaldum santer dikaitkan dengan transfernya ke Premier League di Januari ini. Pemain asal Belanda tersebut meninggalkan Anfield musim panas lalu setelah berkarier selama lima tahun di sana untuk pindah ke PSG dengan status bebas transfer.

Akan tetapi keputusan pemain 31 tahun tersebut untuk meninggalkan The Reds tidak berjalan sesuai yang direncanakan, ia hanya menjadi starter dalam 11 pertandingan Ligue 1 di bawah manajer Mauricio Pochettino musim ini dengan 25 penampilan secara keseluruhan di semua kompetisi. Ia telah menyumbangkan tiga gol sejak pindah ke Paris, dan dua di antaranya saat imbang melawan RB Leipzig di Liga Champions November lalu.

Dalam beberapa bulan terakhir mengklaim bahwa sang gelandang disebutkan akan kembali bermain di Premier League, Arsenal berminat menampungnya dan kembali ke Liverpool juga menjadi sebuah opsi. Namun kabar terkini menyebutkan tim lainnya yang akan mengamankan servisnya, yaitu Tottenham.

Menurut kabar yang dilansir 90min mengungkapkan bahwa Wijnaldum membuka peluang untuk bergabung dengan Spurs sebelum penutupan bursa akhir bulan ini. Transfer yang melibatkan sang gelandang ke London utara menjadi bagian dari kepindahan Tanguy Ndombele dan Dele Alli ke Parc des Princes, serta Julian Draxler yang juga akan bergabung dengan The Lilywhites.

Sementara Ndombele telah sejak lama dikaitkan dengan transfernya ke luar Spurs setelah gagal memberikan dampak sejak direkrut dari Lyon pada 2019 lalu. Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa gelandang asal Belanda tersebut bersedia pindah ke tim besutan Antonio Conte sebagai pemain pinjaman bukan transfer permanen.

Artikel Tag: Wijnaldum, PSG, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wijnaldum-segera-putuskan-terkait-transfernya-ke-tottenham
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini