Wiegman Ingin Tim Wanita Inggris Tampil Kejam di Euro 2022

Penulis: Dwi Prima
Minggu 19 Jun 2022, 11:46 WIB
Wiegman Ingin Tim Wanita Inggris Tampil Kejam di Euro 2022

Sarina Wiegman / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sarina Wiegman mengatakan tim Wanita Inggris "membutuhkan lebih banyak kekejaman" menuju Euro 2022, jelang pertandingan pertama Lionesses.

Dengan menggunakan kata 'klise sepak bola' itu adalah permainan dua babak melawan Belgia Wanita di Molineux, banyak peluang tetapi tidak ada gol di babak pertama, sebaliknya, dengan peluang lebih sedikit di babak kedua tetapi terjadi tiga gol.

Gol bunuh diri dari pemain Belgia, Amber Tysiak dan Nicky Evrard mengapit gol Rachel Daly yang luar biasa untuk membuat Lionesses menang 3-0 dalam pertandingan persahabatan pra Euro 2022 pertama mereka.

Namun, Wiegman yang memenangkan Piala Eropa terakhir bersama Belanda, menginginkan lebih banyak gol dari timnya setelah babak pertama yang membuat frustrasi.

Dia berkata: "Babak pertama, kami bermain bagus, kami menciptakan peluang tetapi tidak mencetak gol. Kami membutuhkan lebih banyak kedalaman dalam permainan, berlari di belakang lawan. Kami melakukannya sedikit lebih baik di babak kedua. Ketika Anda menang 3-0 itu sudah cukup, tetapi ketika kami pergi ke Euro, kami membutuhkan sedikit lebih banyak kekejaman.

"Kami punya rencana ketika kami bermain. Tentu saja kami ingin mencetak peluang, tetapi selama Anda tidak kebobolan, Anda punya waktu. Kami mendominasi permainan dan kemudian Anda harus memiliki kesabaran. Ada saatnya ketika kami melakukannya, ya, kami ingin membuat gol lebih awal tetapi di sepertiga akhir kami harus sedikit lebih kejam.

"Persaingan di tim ini sangat tinggi. Kami memiliki peluang untuk banyak pemain. Sekarang kami juga mencari koneksi. Kualitas berbeda di posisi berbeda. Kami semakin dekat, tetapi kami belum siap. Dua pertandingan tersisa. Hal-hal dapat berubah sangat cepat juga, itulah yang kita ketahui dalam olahraga ini."

Artikel Tag: sarina wiegman, Euro 2022, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wiegman-ingin-tim-wanita-inggris-tampil-kejam-di-euro-2022
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini