Wiebie Dwi Bertekad Kembalikan Semangat Skuat Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 07 Des 2022, 07:00 WIB
Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas

Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajer anyar Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas tekad untuk mengembalikan semangat skuat Singo Edan untuk kembali mengarungi lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang sudah kembali digulirkan sejak 5 Desember 2022 lalu.

Diakui Wiebie Dwi, dirinya masuk ke tim Arema FC di tengah situasi yang tidak mudah pasca tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada 1 Oktober 2022.

"Kami selalu panjatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas berkah dan barokah yang tercurahkan. Terimakasih saya sampaikan kepada jajaran direksi dan komisaris yang telah memberi kepercayaan amanah kepada saya untuk bantu dampingi tim Singo Edan. Saya juga sampaikan terimakasih kepada manajemen yang pro aktif dalam membantu korban Tragedi Kanjuruhan," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Kendati dalam situasi yang sulit, namun Wiebie Dwi menyatakan bahwa Arema FC harus bermain dengan sepenuh hati untuk dapat meraih prestasi.

"Kalau ditanya tentang target, kita harus menjawabnya dengan semangat. Kultur Malangan harus kita tekankan pada pemain. Kita akan maksimalkan semangat untuk bangkit agar meraih hasil maksimal," tambahnya.

Arema FC ke depan akan dihadapkan pada 6 pertandingan lanjutan sisa putaran pertama Liga 1 2022/2023 yang menggunakan sistem bubble atau terpusat di Jawa Tengah.

Sesuai dengan jadwal yang diterima manajemen, laga perdana akan dilakoni oleh Arema FC dengan melawan Dewa United FC di Stadion Manahan pada 7 Desember 2022. Berikutnya pada 11 Desember menghadapi Persis Solo di Stadion Jatidiri Semarang. Laga ketiga, Singo Edan akan berhadapan dengan Persikabo 1973 di Stadion Manahan pada 14 Desember. Kemudian menghadapi Persita Tangerang pada 17 Desember di Stadion Moch Soebroto. Selanjutnya, menghadapi Madura United pada 20 Desember di Stadion Maguwoharjo. Laga penutup putaran pertama akan dilalui dengan melawan Bhayangkara FC pada 23 Desember 2022 di Stadion Jatidiri Semarang.

Artikel Tag: Wiebie Dwi, Liga 1, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wiebie-dwi-bertekad-kembalikan-semangat-skuat-arema-fc
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini