Weston McKennie Bicara soal Kans Juventus Raih Scudetto

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Des 2023, 19:30 WIB
Weston McKennie

Weston McKennie ingin bantu Juventus raih Scudetto (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Juventus, Weston McKennie, buka suara soal kans timnya meraih Scudetto setelah berhasil mengalahkan juara bertahan Napoli dengan skor 1-0.

Bianconeri sukses melanjutkan tren apiknya ketika menjamu Napoli di Allianz Stadium pada Sabtu (9/12) dini hari WIB, dengan meraih tiga poin penuh berkat tandukan Federico Gatti yang menyambut umpan Andrea Cambiaso pada menit ke-51.

Hasil itu sempat membuat Juventus memuncaki klasemen sementara Serie A seusai laga, namun Inter Milan merebut tahtanya kembali usai membantai Udinese dengan skor 4-0 pada Minggu (10/12) dini hari tadi WIB.

Meski demikian, tak diragukan lagi bahwa Juve merupakan kandidat peraih Scudetto pada musim ini selain Inter

Sebelumnya, pelatih Massimiliano Allegri terus berbicara bahwa target Juve adalah finis di empat besar. Kini, Weston McKennie mengonfirmasi bahwa target klubnya memanglah empat besar, namun mengakhiri musim sebagai peraih Scudetto akan menyenangkan bagi mereka.

"Scudetto? Itu terdengar menyenangkan, itu adalah kata yang menjadi semakin menyenangkan jika kami benar-benar meraihnya di akhir musim. Kami belum pernah memenangkannya selana beberapa tahun terakhir, namun kami tahu bahwa di sanalah Juventus sepantasnya berada, ini adalah klub besar dengan sejarah besar, memenangkannya berulang kali di masa lalu," kata McKennie kepada DAZN.

"Kami ingin melakukan hal yang tepat untuk fans, klub, dan diri kami sendiri. Pada akhirnya, kami ingin berada di posisi Liga Champions, namun untuk mempermanisnya tentu dengan meraih Scudetto. Itulah yang akan kami coba lakukan.

"Kami akan melakukannya dari laga ke laga dan mencoba untuk meraih tiga poin penuh pada setiap laganya." 

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/weston-mckennie-bicara-soal-kans-juventus-raih-scudetto
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini