Weston McKennie Bakal Tinggalkan Juventus pada Januari 2023?

Penulis: Rei Darius
Rabu 16 Nov 2022, 04:00 WIB
Weston McKennie

Weston McKennie bisa hengkang dari Juventus pada musim dingin 2023 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Weston McKennie kabarnya bisa hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim dingin 2023 mendatang, seiring dengan kembalinya Paul Pogba dari cedera.

Kabar itu dirilis oleh surat kabar asal Italia, La Gazzetta dello Sport, yang juga menggarisbawahi bahwa penampilan para pemain muda, yaitu Nicolo Fagioli dan Fabio Miretti, bisa membuat Weston McKennie semakin terdesak.

Sang gelandang berusia 24 tahun asal Amerika Serikat itu telah mencetak tiga gol dari 16 penampilan di semua ajang pada musim ini. Meskipun kontraknya masih berlaku hingga 2025, namun Si Nyonya Tua bisa mempertimbangkan utnuk menjualnya pada Januari 2023, sebagaimana kabar dari Gazzetta.

Pelatih Massimiliano Allegri banyak berharap kepada kehadiran Paul Pogba, yang akan kembali dari cedera panjang dan diharapkan akan memainkan peranan penting di lini tengah Juventus nantinya.

Lebih jauh lagi, Fagioli dan Miretti memperlihatkan performa yang meyakinkan selama paruh pertama musim ini, jadi ini bisa semakin membatasi menit bermain McKennie.

Namun McKennie nampaknya tak perlu khawatir. Sebab menurut warta tersebut, eks pemain Schalke 04 tersebut memiliki banyak pengagum, terutama dari Premier League.

Klub-klub seperti Tottenham Hotspur dan Newcastle United pernah diwartakan tertarik untuk menggaetnya. Terutama karena Spurs memiliki Fabio Paratici sebagai direktur olahraganya.

Sebagai catatan, Paratici merupakan sosok yang membawa McKennie ke Juve pada musim panas 2020 silam. Sejak saat itu, sang gelandang telah mencatatkan 91 penampilan dengan mencetak 13 gol.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/weston-mckennie-bakal-tinggalkan-juventus-pada-januari-2023
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini