West Ham Yakin Bisa Pertahankan David Moyes dari Godaan Everton

Penulis: Dwi Prima
Rabu 02 Jun 2021, 06:07 WIB
West Ham Yakin Bisa Pertahankan David Moyes dari Godaan Everton

David Moyes / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: West Ham tetap yakin David Moyes akan menandatangani perpanjangan kontrak, meskipun ada laporan yang mengaitkan manajer mereka dengan kabar kembali ke Everton.

Moyes memicu perpanjangan kontrak 12 bulan untuk kontrak awal 18 bulannya, yang berakhir musim panas ini, menyusul musim Liga Premier yang mengesankan dari The Hammers setelah mereka berhasil lolos ke Liga Europa pada musim depan.

Carlo Ancelotti telah bergabung kembali dengan Real Madrid dan menandatangani kontrak tiga tahun setelah 18 bulan di Goodison Park, dengan The Times melaporkan Moyes kemungkinan akan menjadi kandidat sebagai penggantinya.

Dewan klub sudah bertemu pada Selasa malam (01/06) untuk membahas kemungkinan pengganti Ancelotti yang akan pergi.

Mereka bertemu minggu lalu untuk mendukung pelatih kepala dengan rencananya untuk musim depan, namun, sejak itu pelatih berusia 61 tahun itu mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi.

Negosiasi atas kontrak baru Moyes di West Ham berjalan dengan baik, meski situasi ini tidak menurunkan minat Everton.

Moyes, 58 tahun, sebelumnya melatih klub asal Merseyside itu selama 11 tahun sebelum pindah ke Manchester United pada 2013.

Pelatih asal Skotlandia itu sedang dipertimbangkan untuk menggantikan Marco Silva di Everton pada Desember 2019, sebelum klub menunjuk Ancelotti dengan kontrak empat setengah tahun.

Selain Moyes, Merseyside Blue juga mempertimbangkan mantan pelatih Liverpool asal Spanyol yakni Rafa Benitez, yang kini masih tidak memiliki klub.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham, Everton

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini