West Ham vs Lyon Imbang, Anthony Lopes: Kami Harus Menang di Leg Kedua

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 08 Apr 2022, 21:30 WIB
Anthony Lopes

Anthony Lopes (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Lyon harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke West Ham pada laga perempat final Liga Europa, Kamis (7/4) waktu setempat. Oleh karena itu Les Gones tidak punya pilihan selain memenangkan leg kedua pekan depan jika ingin melaju ke semifinal, seperti yang diungkapkan oleh sang kiper Anthony Lopes usai pertandingan.

Lyon menampilkan performa dominan saat bertandang ke West Ham pada Kamis malam, tetapi pasukan Peter Bosz tersebut, yang menghabiskan seluruh babak kedua dengan keunggulan dalam jumlah pemain setelah Andrew Cresswell dikartumerah pada injury time babak pertama karena tekel berbahayanya terhadap Moussa DembelE, gagal memanfaatkannya untuk meraih hasil maksimal.

Faktanya, Les Gones justru harus bangkit dari ketertinggalan setelah West Ham lebih dahulu unggul melalui Jarrod Bowen di menit 52. Adalah Tanguy Ndombele yang akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit 66 untuk membuat pertandingan imbang jelang leg kedua di Stadion Groupama Kamis depan.

"Ada beberapa penyesalan tentang jalannya pertandingan. Kami menyudahi babak pertama dengan skor 0-0. Mereka mendapat kartu merah, tetapi ini adalah sebuah pertarungan ketika Anda datang ke Inggris dan kami harus tetap waspada. Tapi kami memulai babak kedua dengan buruk, kami kebobolan gol yang menurut saya sedikit tidak profesional. Kami bereaksi dengan baik setelah itu, bahkan saya pikir kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih positif," kata Anthony Lopes usai pertandingan.

“Kami mengendalikan permainan dengan baik secara keseluruhan. Dalam hal kondisi pikiran, kami sangat puas, sulit bermain melawan tim yang mundur dan memarkir bus. Leg kedua akan berbeda. Kami harus menang untuk mencapai semi final," lanjutnya.

Artikel Tag: Anthony Lopes, Lyon, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-vs-lyon-imbang-anthony-lopes-kami-harus-menang-di-leg-kedua
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini