West Ham United Tertarik, Jefferson Lerma Ingin Main di Luar Inggris

Penulis: Depe Ptr
Kamis 11 Mei 2023, 21:56 WIB
West Ham United Tertarik, Jefferson Lerma Ingin Main di Luar Inggris

Jefferson Lerma / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham United dilaporkan akan kehilangan potensi transfer gelandang Bournemouth, Jefferson Lerma di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 28 tahun, yang memiliki gaji 55.000 ribu poundsterling seminggu di klubnya saat ini, memiliki kontrak di Bournemouth yang akan habis musim panas ini, dan telah dikaitkan dengan West Ham United dan klub lainnya belakangan ini.

Namun, Football Insider melaporkan bahwa sepertinya Jefferson Lerma akan menolak pendekatan dari klub yang bermarkas di Stadion London.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Lerma, yang juga diincar oleh Crystal Palace dan Fulham, malah akan menjauh dari Liga Premier dan mencoba tantangan baru di luar Inggris pada musim panas mendatang.

Masih harus dilihat di mana tepatnya pemain asal Kolombia itu akan bermain musim depan, karena ia memiliki ketertarikan dari klub-klub di Italia, Spanyol dan Jerman.

Masih dari kabar transfer West Ham, menurut laporan terbaru dari The Mirror, mereka mengklaim The Hammers telah mengidentifikasi striker Coventry, Viktor Gyokeres sebagai pengganti jangka panjang Michael Antonio.

Gyokeres, 24 tahun, adalah pemain internasional yang lengkap untuk Swedia, dan setelah menikmati musim yang mengesankan bersama Coventry, yang baru saja mencapai babak playoff, tampaknya ia ditakdirkan untuk bermain di Liga Premier, terlepas dari apakah timnya saat ini mencapai kecepakatan besar atau tidak di bursa transfer musim panas 2023.

Setelah mencetak 22 gol dalam 47 pertandingan musim ini, Gyokeres dari Coventry, dilaporkan dibandrol 20 juta poundsterling, ia diyakini telah menarik minat David Moyes, yang sedang mencari penyerang baru jelang kepergian Antonio di akhir musim. 

Artikel Tag: Bournemouth, West Ham United, Jefferson Lerma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-united-tertarik-jefferson-lerma-ingin-main-di-luar-inggris
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini