West Ham United Terdepan untuk Rekrut Wilfried Gnonto

Penulis: Demos Why
Senin 22 Jan 2024, 06:14 WIB
Wilfried Gnonto.

Wilfried Gnonto. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham United dikabarkan berada dalam posisi terdepan untuk mendatangkan penyerang Leeds United berusia 20 tahun, Wilfried Gnonto.

Wilfried Gnonto adalah bagian dari tim muda Inter Milan. Dia berkembang dengan cepat, namun sayangnya harus berpisah untuk bergabung dengan FC Zurich pada musim panas 2020. Setelah menjalani dua tahun yang sukses, Leeds United mengontraknya pada musim panas 2022 dengan nilai transfer sebesar 5 juta poundsterling.

Dia menjalani musim debut yang luar biasa di klub, karena pemain internasional Italia itu mencetak empat gol dan bahkan mengantongi empat assist. Namun, Gnonto tidak dapat membantu mereka bertahan di divisi utama. Sang pemain muda ingin kembali ke Premier League pada musim panas, namun hal itu tidak terjadi. Akan tetapi, hal itu bisa saja terjadi pada bursa transfer di awal tahun ini.

Sejak awal musim 2023/24, pemain berusia 20 tahun ini hanya memiliki 885 menit bermain di tim utama meskipun timnya bermain di divisi dua. Dia tampaknya sudah tidak disukai lagi di klubnya saat ini.

Dilansir dari Football Insider, Leeds dikabarkan terbuka untuk melepas pemain berusia 20 tahun tersebut. Kabarnya, West Ham United berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Gnonto di awal tahun ini.

Namun, sebelum mereka menyetujui kepergian sang pemain internasional Italia, mereka harus mendatangkan pemain pengganti terlebih dahulu. Leeds semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan Manuel Benson. Segera setelah mereka mencapai kesepakatan dengan Burnley untuk Benson, Gnonto akan bebas, dan pelatih West Ham, David Moyes, akan dapat mendapatkan pemain incarannya.

Moyes sangat tertarik untuk mendatangkan pemain yang memiliki kemampuan menyerang di bursa transfer yang sedang berlangsung. Skuadnya tidak memiliki banyak pemain dengan karakteristik seperti itu, terlebih beberapa di antaranya harus menepi karena cedera. Jarrod Bowen, Michail Antonio, Lucas Paqueta dan Edson Alvarez sedang absen karena cedera, sedangkan Mohammed Kudus dan Nayef Aguerd sedang menjalani tugas internasional.

Artikel Tag: Wilfried Gnonto, Leeds United, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-united-terdepan-untuk-rekrut-wilfried-gnonto
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini