West Ham United Rekrut Gelandang Swansea City, Flynn Downes

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 09 Jul 2022, 01:06 WIB
West Ham United Rekrut Gelandang Swansea City, Flynn Downes

Flynn Downes / via whufc.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Melalui situs resmi klub, West Ham United dengan senang hati mengumumkan perekrutan gelandang Swansea City, Flynn Downes.

Pemain berusia 23 tahun yang juga merupakan pendukung The Hammers, bergabung dengan klub dari Swansea City dan menandatangani kontrak lima tahun, dengan opsi tambahan satu tahun lagi.

Seorang pengumpan berbakat yang juga memiliki tekel kuat, dan pemain serba bisa yang agresif dengan 150 penampilan karier, Downes telah ditunjuk oleh manajer David Moyes sebagai pemain dengan potensi untuk bersinar di level Liga Premier.

Mantan pemain internasional Inggris U20 ini menikmati kesempatan untuk melanjutkan kariernya bersama tim masa kecilnya setelah West Ham United mengalahkan tantangan sejumlah klub terkemuka untuk mengamankan jasanya.

"Ini adalah perasaan yang tidak nyata untuk bergabung dengan klub masa kecil saya," kata Downes, yang akan mengenakan No. 12. "Saya merasa seperti sedang bermimpi.

"Sudah menjadi impian saya sejak saya masih kecil untuk bergabung dengan klub ini, ini adalah hak istimewa yang mutlak. Ini adalah klub saya, jadi saya sangat senang. Saya senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulainya.

"Saya ingin menjadi yang terbaik yang saya bisa dan ini terasa seperti kesempatan sempurna untuk menguji diri saya melawan pemain terbaik di Liga Premier.

"Para pemain datang ke West Ham dari Championship dan mendapat penghargaan internasional. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa Anda abaikan. Rekam jejak manajer dalam membawa pemain adalah motivasi besar saya bergabung dengan Klub.

"Saya sangat bersyukur atas kesempatan menjadi pemain West Ham."

Artikel Tag: Swansea City, Flynn Downes, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-united-rekrut-gelandang-swansea-city-flynn-downes
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini