West Ham United Makin Serius Ingin Rekrut Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Agu 2023, 06:08 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Tim Clayton/Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kebersamaan Harry Maguire dengan Manchester United akan segera berakhir dengan semakin seriusnya West Ham United untuk merekrut sang pemain bertahan.

Jurnalis asal Inggris, Dharmesh Sheth, mengklaim West Ham United kemarin kembali mengajukan tawaran sebesar £30 juta dan hampir mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk penjualan Harry Maguire.

The Hammers juga menawarkan £30 juta untuk mendatangkan Scott McTominay namun The Red Devils menolak proposal mereka. Mereka dapat mencoba kembali untuk mendapatkan pemain internasional Skotlandia tersebut.

Maguire telah mengindikasikan bahwa ia sangat ingin bergabung dengan the Hammers. Dia ingin bermain secara reguler untuk memastikan tempatnya di tim Inggris di Piala Eropa 2024.

Pemain berusia 30 tahun itu kehilangan posisi starter di tim utama musim lalu setelah United mengawali musim yang buruk di Premier League. Raphael Varane dan Lisandro Martinez kemudian membentuk kerja sama yang kuat di lini belakang.

Ketika Varane dan Martinez mengalami cedera di akhir musim lalu, Erik ten Hag memainkan Victor Lindelof dan Luke Shaw di jantung pertahanan. Cedera yang sering terjadi dan penampilan yang buruk tidak pernah memungkinkan Maguire untuk kembali ke tim sebagai pilihan pertama.

Ten Hag mengambil keputusan besar lainnya bulan lalu, yakni mencopot jabatan kapten klub dari Maguire.

Pemain internasional Inggris ini kemudian melakukan kesalahan dalam pertandingan pra-musim menghadapi Athletic Bilbao. Ia memberikan bola dengan mudah, yang membuat tim asal Spanyol itu berhasil mencetak gol. Insiden tersebut menimbulkan rasa frustasi, dan ia dicemooh oleh sebagian penggemar United.

Sepertinya, sudah saatnya ia meninggalkan Old Trafford demi kariernya sendiri. Dia bukanlah pemain bertahan yang buruk seperti yang terlihat dalam dua musim terakhir, dan kepindahannya ke West Ham dapat menghidupkan kembali kariernya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-united-makin-serius-ingin-rekrut-harry-maguire
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini