West Ham United Juara Liga Konferensi Eropa, Emerson Palmieri Buat Rekor

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Jun 2023, 14:45 WIB
West Ham United Juara Liga Konferensi Eropa, Emerson Palmieri Buat Rekor

Emerson Palmieri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi Eropa: Bek West Ham United, Emerson Palmieri menuliskan namanya ke dalam buku sejarah setelah menjadi pemain pertama yang memenangkan ketiga kompetisi klub UEFA menyusul kemenangan timnya di Liga Konferensi Eropa melawan Fiorentina pada hari Rabu (07/06).

The Hammers meraih kemenangan yang dramatis untuk merebut trofi pertama mereka dalam 43 tahun terakhir, saat Jarrod Bowen mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir setelah pemain Fiorentina, Giacomo Bonaventura menyamakan kedudukan.

Kemenangan dramatis ini membuat Emerson Palmieri menambah koleksi trofi Eropa-nya setelahtelah memenangkan Liga Europa bersama Chelsea pada 2019, dan kemudian Liga Champions dengan klub yang sama dua tahun kemudian. Dia juga bermain di final saat Italia memenangkan Piala Eropa pada tahun 2021.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah memiliki tato trofi Liga Champions dan Euro di betis kanannya, dan berjanji menjelang pertandingan hari Rabu (07/06) bahwa ia akan menempatkan trofi Liga Konferensi Eropa bersama mereka jika West Ham keluar sebagai pemenang.

Dia sekarang harus melakukan perjalanan lain ke tempat tato setelah keberhasilan klub Liga Premier itu menjadi juara.

Emerson tidak selalu menjadi starter reguler di musim-musim sebelumnya, tetapi dia lebih sering mendapat menit bermain di bawah David Moyes untuk kompetisi Eropa musim ini.

Bek sayap Italia itu menjadi starter dalam delapan pertandingan di Liga Konferensi Eropa untuk West Ham United musim ini, dan bermain 90 menit penuh pada Rabu malam (07/06).

Artikel Tag: West Ham United, Liga Konferensi Eropa, Emerson Palmieri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-united-juara-liga-konferensi-eropa-emerson-palmieri-buat-rekor
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini