West Ham United Juara Liga Konferensi Eropa, Declan Rice Makin Cinta

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Jun 2023, 13:53 WIB
West Ham United Juara Liga Konferensi Eropa, Declan Rice Makin Cinta

Declan Rice / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi Eropa: Declan Rice menyatakan cintanya kepada West Ham United setelah keberhasilan mereka menjuarai Liga Konferensi Eropa.

Gol menit terakhir dari Jarrod Bowen membuat West Ham United menang dramatis 2-1 atas Fiorentina di final, yang berlangsung di Praha, Rabu (07/06).

Mengangkat trofi bagi West Ham bisa menjadi momen terakhir Rice sebagai pemain West Ham, dengan maraknya spekulasi yang menyatakan bahwa kepindahan di bursa transfer musim panas akan segera terjadi untuk mantan pemain akademi Chelsea itu.

Pelatih West Ham, David Moyes mengatakan bulan lalu ada kemungkinan Rice bisa pergi, asalkan harganya tepat karena diyakini sang gelandang memiliki "kesepakatan" bahwa dia bisa pindah di musim panas asalkan West Ham menerima tawaran senilai 120 juta poundsterling, baik itu biaya transfer utuh atau biaya transfer plus pemain. Dalam situasi ini, Arsenal tertarik, begitu pula Bayern Munich.

Dikutip dari Sky Sports, Declan Rice berkata: "Saat ini, ada banyak spekulasi yang terjadi tentang masa depan saya. Ada minat dari klub lain, tetapi pada akhirnya saya memiliki dua tahun tersisa di West Ham.

"Saya cinta klub ini, saya suka bermain untuk klub ini. Belum ada apa-apa, jadi fokus saya adalah bermain untuk West Ham, menikmati malam ini dan kemudian melihat apa yang terjadi.

"Saya kapten klub ini, saya sangat menyukainya dan saya tidak bisa berbicara banyak tentang situasi ini. Mari kita lihat apa yang terjadi."

Artikel Tag: West Ham United, Liga Konferensi Eropa, declan rice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-united-juara-liga-konferensi-eropa-declan-rice-makin-cinta
1154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini