West Ham United Ingin Datangkan Ian Maatsen dari Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 03 Des 2023, 17:00 WIB
Ian Maatsen diincar oleh West Ham United

Ian Maatsen diincar oleh West Ham United. (Foto: Rob Newell - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham United dikabarkan sedang mempertimbangkan langkah untuk mendapatkan bintang Chelsea, Ian Maatsen, pada bursa transfer Januari mendatang.

Ian Maatsen, yang bermain sebagai bek kiri namun juga dapat bermain sebagai pemain sayap, telah tampil sembilan kali untuk The Blues musim ini. Namun sebagian besar datang sebagai pemain pengganti, dan pemain berusia 21 tahun itu gagal turun dari bangku cadangan dalam empat dari lima pertandingan terakhir Chelsea di Premier League.

Maatsen berharap bisa memberikan lebih banyak dampak di Stamford Bridge dan masuk ke dalam tim inti setelah dipinjamkan ke Burnley musim lalu, di mana ia membantu tim asuhan Vincent Kompany meraih gelar Championship. Namun hal itu tidak berjalan sesuai rencana bagi Maatsen, yang hampir pindah ke Burnley dalam kepindahan permanen senilai 31,5 juta pound sterling pada musim panas ini sebelum kesepakatan itu gagal.

Menurut jurnalis Rudy Galetti, Maatsen sekarang sedang dilacak oleh West Ham dalam kemungkinan kepindahannya pada bulan Januari. Diyakini bahwa The Hammers telah meminta informasi tentang ketersediaan sang bek dan sedang mempertimbangkan upaya untuk mendapatkannya ketika jendela transfer dibuka.

Maatsen, yang menghabiskan waktu di akademi Chelsea setelah bergabung dari PSV pada tahun 2018 dan terikat kontrak hingga musim panas 2025, baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia harus membuat 'pilihan yang sulit' jika waktu bermainnya di bawah asuhan Mauricio Pochettino tidak kunjung membaik.

"Saya harus bermain lebih banyak untuk [memiliki peluang masuk skuat Belanda]," kata dia kepada Algemeen Dagblad. "Saya masih berpikir bahwa hal itu mungkin terjadi di Chelsea. Sebagai pemain muda, Anda selalu menginginkan lebih. Saya mendapatkan kepercayaan diri dari kata-kata pelatih dan saya siap ketika kesempatan itu datang. Sementara itu, saya harus tetap membuka semua opsi. Saya mungkin harus membuat pilihan yang sulit nantinya, tetapi kemudian klub akan mengindikasikan hal tersebut."

Artikel Tag: ian maatsen, Chelsea, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-united-ingin-datangkan-ian-maatsen-dari-chelsea
263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini