West Ham United Dibantai Brighton, Posisi David Moyes Masih Aman

Penulis: Depe Ptr
Minggu 05 Mar 2023, 18:15 WIB
West Ham United Dibantai Brighton, Posisi David Moyes Masih Aman

David Moyes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham United masih tidak berniat memecat David Moyes meski klubnya kalah dengan skor 4-0 dari Brighton and Hove Albion.

The Hammers semakin terjerumus ke dalam bahaya degradasi saat tim Roberto De Zerbi menghancurkan mereka pada sore yang menegangkan di pantai selatan, meskipun hasilnya tidak mempengaruhi masa depan Moyes, menurut laporan terbaru dari Sportsmail.

Gol dari Alexis Mac Allister, Joel Veltmann, Kaoru Mitoma dan Danny Welbeck memberikan tiga poin untuk Brighton, mengakhiri rentetan dua pertandingan beruntun di mana mereka kehilangan poin.

Hasil yang mengerikan dan kinerja, membuat West Ham terseret lebih jauh ke dalam degradasi karena tim asuhan Moyes semakin rawan terdegradasi dari Liga Premier.

Namun, posisi liga The Reds saat ini tidak membuat pemilik pemilik, termasuk David Sullivan, yang tidak gentar. Mereka masih mendukung Moyes untuk membantu tim keluar dari bahaya degradasi.

Moyes berada di jurang pemecatan pada dua titik penting musim ini, termasuk pertandingan melawan Everton pada bulan Januari, yang dimenangkan West Ham United 2-0, dan akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan Nottingham Forest 4-0, keduanya di kandang.

Berbicara setelah kekalahan tersebut, Moyes mengatakan beralih dari satu situasi ke situasi lainnya adalah bagian dari sepak bola.

"Apa yang salah? Saya harus memberikan pujian kepada Brighton, tetapi kami kebobolan gol pertama yang mengerikan dari tendangan penalti, yang seharusnya kami tangani dengan mudah. Yang kedua berasal dari tendangan sudut," kata David Moyes.

"Kami tidak menerima apa yang terjadi hari ini, kami akan mencoba dan melakukan sesuatu dan bermain lebih baik, kami akan mencoba dan memastikan penampilan berikutnya jauh lebih baik."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-united-dibantai-brighton-posisi-david-moyes-masih-aman
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini